5 Fakta Seputar Cowok dan Dating

Published by : Marti Posted on : Kamis, 1 Mei 2014

5 Fakta Seputar Cowok dan Dating

Girls, supaya kita makin enggak penasaran sama cowok, coba kita tengok 5 fakta seputar cowok dan dating, yuk. Ini dia beberapa fakta menarik dan unik seputar cowok dan dating menurut situs Love Panky.

 

Niat untuk PDKT

Tahu enggak butuh waktu berapa lama seorang cowok memutuskan untuk PDKT sama cewek? Hmm... Tapi sebelumnya, kita coba ulik dulu fakta cewek soal niat PDKT sama cowok. Kalau cewek, ia butuh waktu kurang lebih satu jam lamanya untuk memutuskan apakah ngegebet cowok ini atau enggak. Nah, kalau cowok, ia cuma butuh waktu 15 jama saja, lho, buat mutusin lanjut PDKT sama kita atau enggak.

 

Cowok ngobrol

Kalau soal ngobrol rasanya udah pasti kita yang juara nih, girls. He-he-he. Soalnya, rata-rata setiap harinya, seorang cewek bakal ngobrol 7000 kata. Sementara cowok itu cuma ngobrol sekitar 2000 kata per hari. Hi-hi-hi. Duh, ketahuan deh kalau kita suka banget ngomong...

 

Muncul rasa suka

Cowok cuma butuh tiga kali jalan bareng atau dating sama cewek buat tahu apakah ia suka atau enggak sama cewek itu. Hi-hi. Jadi, buatlah kesan pertama yang super menyenangkan saat kita bisa jalan sama cowok atau gebetan yang kita suka.

 

Kesan pertama

Nah, ternyata cara berdiri cowok baik tegak atau bungkuk itu sangat mempengaruhi kesan pertama cewek, lho. Bahkan, lebih dari 80 persen porsi kesan pertama kita sama cowok itu dilihat cuma dari cara cowok berdiri. Hayooo ngaku? He-he-he. Jadi, walau ia belum ngomong apa-apa ke kita, cewek udah bisa melihat apakah cowok ini menarik atau tidak.

 

Rasa percaya diri

Eits, mungkin di mata kita, cowok adalah makhluk yang sangat percaya diri. Setidaknya, mereka adalah sosok yang punya jiwa keberanian. Misalnya, dalam hal PDKT, lazimnya adalah seorang cowok yang melakukan PDKT duluan. Tapi, ternyata, enggak semua cowok itu pede saat ketemu cewek. Buktinya, ada 40 persen cowok yang enggak merasa pede saat ketemu pertama kali sama cewek.

 

(nana, foto: theparentreport.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN