5 Ciri Kita Lagi Mengalami Cinta “Monyet”

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 9 November 2014

5 Ciri Kita Lagi Mengalami Cinta “Monyet”

Biasanya nih sekarang ini kita lagi mengalami yang namanya cinta "monyet". Disebut cinta "monyet" karena menurut mitosnya hanya dialami sebentar dan akan cepat hilang. Nah, kalau kita mau tahu kita lagi ngalamin cinta "monyet" apa bukan, kita harus mengenali dulu ciri-ciri berikut.

(Baca juga : 5 Alasan Kenapa Kita Takut Jatuh Cinta)

Malu-malu
Perasaan suka kita terhadap seseorang dan malu untuk menngungkapkan hal itu biasanya dialami oleh kita pada masa sekolah dasar sampai SMP (mungkin). Nah, kalau kita sampai saat ini masih malu-mallu mengakui perasaan kita pasa seseorang yaa berarti kita sedang mengalami yang namnya cinta "monyet".

Enggak Punya Ikatan
Hubungan yang terjalin karena cinta "monyet" itu biasanya enggak terlalu mengikat kita, karena cintanya berdasarkan rasa suka belum menggunakan naluri dan hati. Jadi saat pacar kita menghilanng kita enggak terlalu gelisah dan panik.

(Baca juga : Aku Jatuh Cinta sama Badboy)

Cinta Masa Remaja
Ciri yang paling terlihat dari cinta "monyet" adalah cinta yang muncul atau terjadi saat masih remaja atau SMP. Bahkan, belakangan anak SD juga sudah mulai mengenal apa itu cinta dan mereka juga mengaku sudah punya pacar. Inilah salah satu ciri cinta "monyet" yang paling mudah dilihat. Jika, kita berhasil mempertahankan cinta "monyet"nya, bukan enggak mungkin cinta "monyet" tersebut akan berubah menjadi cinta sejati.

(Baca juga : Kenapa Jatuh Cinta Bikin Kita Susah Tidur?)

(razan, foto : funny-pictures.picphotos.net)

Tags : cinta suka tips pdkt

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN