5 Cara Perrie Edwards Menghadapi Patah Hati Layaknya Cewek Biasa (Bagian 1)

Published by : Natasha Erika Posted on : Kamis, 20 Agustus 2015

5 Cara Perrie Edwards Menghadapi Patah Hati Layaknya Cewek Biasa (Bagian 1)

Girls, diputusin sama pacar pasti rasanya enggak enak banget. Tapi, kita enggak sendiri. Perrie Edwards juga melalui momen enggak menyenangkan ini layaknya cewek biasa. Seperti yang kita tahu, Zayn Malik mengakhiri pertunangannya dengan Perrie akhir Juli lalu. Ada 5 cara yang menunjukkan Perrie Edwards menghadapi patah hati layaknya cewek biasa.

 

Baca juga: 3 Perubahan Yang Terjadi Sejak Zayn Malik dan Perrie Edwards Putus

 

Menghabiskan waktu bareng geng cewek

Beberapa saat setelah putus dari Zayn Malik, Perrie bersama Little Mix sedang promosi musik di Amerika Serikat. Ia pun lebih sering menghabiskan banyak waktu bareng geng cewek. Perrie pun pernah mengatakan kalau ia bersyukur banget punya Little Mix yang selalu berada di dekatnya melalui masa sulit tersebut.

 

(foto: musteredlady.com)


Tampil lebih kece

He-he-he. Salah satu untuk menunjukkan kepada mantan kalau ia melewatkan seseorang yang berharga dalam hidupnya adalah dengan tampil lebih kece! Dan, Perrie Edwards pun telah melakukan hal tersebut. Di akun Instagram Jesy Nelson, Perrie tampil seksi dengan busana bikini ketika berjemur.

 

 

 

Berusaha tampil baik

Beberapa media sempat berhasil mewawancara Perrie dan menanyakan kabarnya. Ini adalah fase patah hati di mana kita akan berusaha tampil baik dan enggak pengin bikin khawatir orang lain.

 

Kepada James Corden dalam acara The Late Late Show, Perrie mengatakan, "You know what? I'm good. We're having an absolute blast in America. Things are going so well."

 

(foto: perezhilton.com)

 

Baca juga: Tips Menghadapi Fase Yang Umum Kita Alami Pas Putus Dari Pacar


Baca lebih lanjut: 5 Cara Perrie Edwards Menghadapi Patah Hati Layaknya Cewek Biasa (Bagian 2)

 

(foto: tuenlinea.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN