5 Cara PDKT Sama Cowok Lewat Instagram

Published by : Muti Siahaan Posted on : Rabu, 15 Juli 2015

5 Cara PDKT Sama Cowok Lewat Instagram

Siapa coba yang enggak punya Instagram? Selain follow beberapa orang, kita juga suka stakling Instagram gebetan atau cowok yang kita taksir kan? Ada beberapa cara PDKT sama cowok lewat Instagram yang bisa kita lakukan,lho.

 

Like foto baru

Kadang kita suka stalking atau cek IG gebetan dari awal sampai akhir. Walau pun fotonya lucu-lucu semua, sebaiknya kita memberikan like pada foto-foto terbaru aja. Kalau foto-foto lama kita like, apalagi kalau jumlah foto dia udah sampai diatas 500, ketahuan banget kita lagi stalking. Hi-hi-hi.

 

 

 

Enggak selalu like selfie

Jujur aja kadang kita tertarik sama gebetan karena penampilan luar dan enggak sadar kalau kita kasih like foto-foto selfie-nya dia aja. Semua orang pasti ingin dihargai enggak hanya dari penampilan, jadi sebaiknya kita like juga foto-foto yang menunjukan hobi atau kebiasaan dia. Entah itu foto dia lagi main basket, foto motor yang dimodif atau saat dia lagi bertanding. Boleh juga kasih komentar atas gambar itu.

 

Tag dia difoto

Kalau kita udah cukup kenal sama dia  atau udah temenan baik, boleh banget tag foto kita untuk dia. Sebaiknya sih bukan foto selfie ya, biar enggak terkesan narsis. Bisa itu foto makanan favorit, quote atau tempat menarik lainnya. Bisa kita tambahkan komentar,misalnya  'tiba-tiba nemu es krim favorit kamu'

 

Jangan keseringan like

Okay mungkin kita suka dan setiap hari 'mampir' di Instagram-nya dia. Tapi jangan keseringan like juga. Karena kalau keseringan like kesannya kita enggak selektif dan asal like doang. Yang penting kita meninggalkan sedikit jejak dan dia tahu kita. Selain itu, dengan beberapa like, dia bisa tahu juga kearah mana interest kita. Mungkin itu soal pemandangan alam atau  lokasi liburan, atau saat dia posting foto-foto lucu.

 

Jangan terlalu khawatir

Hal paling penting dari PDKT adalah fun. Jadi jangan terlalu banyak mikir, jangan terlalu khawatir berlebihan kalau dia enggak membalas komentar kita. Apalagi kalau dia tipe orang yang jarang update di IG atau dia punya banyak follower.  Yang penting kita udah menunjukan sedikit rasa suka kita lewat IG.

 

(muti, foto: giphy.com, tumblr.com)

 

author :

Muti Siahaan

Suka banget menulis, travelling & yoga. Namaste ^^

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN