5 Cara Modusin Cowok

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 31 Maret 2015

5 Cara Modusin Cowok

Sesekali modusin cowok itu enggak ada salahnya, lho. Bahkan, kita bisa jadi lebih dekat sama cowok dan dapat perlindungan mereka kalau ada apa-apa. Ini dia 5 cara modusin cowok.

 

(Baca juga: Perbedaan Cowok Modus dan Cowok Tulus!)

 

Selalu excited sama apa yang mereka katakan

Tanggapi apa yang dia bilang dan ketawa waktu dia ngasih jokes meskipun buat kita itu garing, coba bilang, "Kok kalau kamu yang bilang ceritanya jadi lucu, ya? Ha-ha-ha," atau, "Sering-sering lah kamu kayak gini, aku jadi terhibur dan enggak stres lagi karena kamu".

 

Update status menjurus

Kita bisa update status soal film atau lagu yang dia rekomendasiin sama kita, kayak, "Lagu rekomendasi @xxxxx asik banget buat nemenin sore mendung kayak gini. Jagoan lu!". Selain itu, kita juga bisa update status soal kebaikan yang dia perbuat di sekolah barusan.

 

(Baca juga: Modus Asik PDKT Duluan)

 

Rajin komentar di media sosial


Waktu si dia posting lagu yang dia lagi dengerin di Path, coba komentarin soal lagu itu, "Mantap, soundtrack aku tiap mandi pagi ini lagu" atau, "Ini kok cerita lagunya kaya curhatan, ya? Wah, besok di sekolah ceritalah". Bisa jadi bahan obrolan lebih lanjut waktu ketemu, deh!

 

Candaan tentang status jomblo masing-masing

Coba kita lontarkan bercandaan yang berkaitan sama status jomblo tadi. Bilang kalimat seperti, "Eh, yang jomblo di sini kita doang. Udahlah sini kita jalan bareng-bareng sebagai teman seperjuangan dan sepenanggungan."

 

Ajakan terselubung

Kita belom makan dari pagi dan siang itu pengin makan di luar, enaknya bilang ke si dia, "Laper nih, dari pagi belum makan. Di rumah juga nyokap enggak masak. Makan di luar enak nihkayaknya," atau, "Eh, itu kedai kopi yang di Menteng itu namanya apa? Katanya enak kopi sama tempatnya. Asyik kali siang-siang gini ngopi cantik".

 

Kuncinya, siap-siap buat tebal muka waktu melancarkan jurus modus yang ini, girls! Hi-hi-hi.

 

(Baca juga: 5 Tips Ngedeketin Cowok Satu Sekolah)

 

(lana, foto: giphy.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN