5 Cara Menunjukkan Perasaan Ke Cowok

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 20 Agustus 2013

5 Cara Menunjukkan Perasaan Ke Cowok

Kita suka sama satu cowok bisa itu cowok yang enggak kita kenal atau teman sendiri, tapi kita enggak berani langsung bilang suka. Ada beberapa cara halus  untuk menunjukan kita suka sama cowok.

 

Bertatapan mata dan senyum

Ketika sedang berpapasan atau ketemu sama cowok yang kita suka, enggak ada salahnya kita ngeliatin dia dan begitu matanya menatap, berikan senyum manis. Tapi hati-hati ya jangan kelamaan menatapnya, hi-hi-hi. Cukup tatap beberapa detik aja.

 

Bersentuhan

Kontak fisik bisa menimbulkan reaksi kimia dalam pdkt hi-hi-hi. Kontak fisik adalah cara paling cepat membuat cowok memperhatikan kita. Cara paling sederhana, adalah dengan berjabatan tangan. Boleh minta tolong teman memperkenalkan kita sama dia. Cara lain, kita bisa tepuk pelan pundaknya ketika mau minta tolong. Atau kalau saat berdesakan di kantin, kita bisa menempelkan sedikit tangan kita dengan tangan dia. Saat melakukan kontak fisik lakukan dengan ringan dan pelan-pelan. Jangan kayak kita sengaja nabrak dia atau 'melemparkan' badan kita kearahnya seperti di sinetron ya.

 

Ingat hal kecil

Cara ini bisa dilakukan kalau kita sudah kenal sama dia. Ingat-ingat apa saja yang dia ceritakan sama kita, seperti hari ulang tahun kakaknya, nama panggilan waktu masih kecil atau kapan pertama kali dia belajar naik mobil. Kita bisa tanyakan dilain waktu hal itu. Pasti deh cowok terkesan dengan pengetahuan 'kecil' itu. Ini juga membuat dia lebih gampang terbuka dan mau cerita lebih banyak sama kita.

 

Minta tolong

Ini cara paling gampang dan efektif menunjukan kita tertarik sama cowok. Enggak perlu minta tolong yang susah-susah. Bisa yang  gampang seperti tanya arah jalan, tanya jam berapa juga bisa kok.  Kalau ingin ketemu lagi sama dia bisa minta tolong yang agak besar misalnya, tolong ajarkan main gitar atau satu mata pelajaran yang dia kuasai.

 

Lewat teman

Kalau kita kenal siapa teman-teman bermainnya kita bisa menunjukan ketertarikan lewat mereka. Iseng aja tanya berbagai hal sama teman-temannya.  Puji juga dia dan tunjukan hal apa yang kita suka dari cowok itu. Pasti deh, satu atau dua orang temannya akan menyampaikannya pada si cowok.

 

(muti, foto: 123rf.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN