5 Cara Menjawab Pertanyaan 'Kok Masih Jomblo'

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 8 Oktober 2013

5 Cara Menjawab Pertanyaan 'Kok Masih Jomblo'

'Kok masih jomblo?' adalah salah satu pertanyaan penuh jebakan yang selalu dihadapi oleh para cewek jomblo. Jawabannya harus diplomatis agar enggak terkesan seperti cewek pasrah atau menyedihkan tapi enggak boleh kayak enggak butuh pacar, nanti malah enggak ada yang PDKT. Repot juga ya? Hi-hi-hi. Silakan coba cara-cara dibawah ini.

 

"Belum ketemu cowok yang cocok aja nih. Aku masih cari orang yang bisa bikin aku senang dan ketawa."

Jawaban ini menunjukan kita memang mau dapat pacar tapi enggak asal dapat cowok biar enggak dibilang jomblo.

 

"Aku pernah punya pacar yang ternyata enggak cocok dan aku terlalu usaha banget disayang sama dia. Sekarang aku lagi dalam tahap memperbaiki diri."

Kalimat ini bisa kita pakai kalau kita dulu pernah pacaran tapi udah lama banget enggak cari pacar baru. Ini menunjukan juga kita lebih pingin jadi diri sendiri dan enggak berusaha berubah jadi orang lain demi si cowok.

 

"Sejujurnya aku senang jadi single. Aku bisa mengatur sendiri jadwalku, bisa bebas semaunya tanpa harus bergantung pada orang lain."

Setelah putus dengan hubungan yang bikin makan hati, ada saat di mana kita memang menikmati masa sendiri kita. Nah ini jawaban yang tepat untuk mereka. Dan memang beneran, lho, kita menikmati masa jomblo.

 

"Aku memang belum ketemu orang yang layak memiliki aku."

Jawaban seperti ini kedengarannya memang pede banget, jadi harus dibawa dengan intonasi yang bercanda dan bisa diakhiri dengan senyum manis atau tawa terbahak, biar yang dengar enggak ilfil.

 

"Lho, kamu enggak sadar, ya, cowook takut sama kemampuan ninja aku?"

Ini jelas jawaban bercanda. Jawaban seperti ini menunjukan kalau kita punya selera humor dan enggak menganggap jomblo itu sebagai kutukan. Hi-hi-hi. Kata 'ninja' boleh diganti dengan yang lain, misalnya: 'sailor moon', 'power ranger', 'batman'  atau pun tokoh super hero favorit lainnya.

 

"Soalnya aku masih menunggu orang yang bisa membuat aku tertarik untuk mencurahkan waktuku buat dia. Seseorang yang bisa membuat aku spesial. Life is too short to not be with someone I truly deserve."

Nah jawaban panjang dan agak filosofis ini bisa kita kasih sama teman kita yang agak drama dan berulang-ulang menanyakan pertanyaan yang sama. Bisa juga sama teman yang doyan banget menjodoh-jodohkan kita dengan cowok yang selalu dia rasa cocok buat kita, padahal kita enggak suka.

 

(muti, foto: wallpaperswala)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN