5 Cara Menghadapi Patah Hati dari Lagu-Lagu Taylor Swift di Album '1989'

Published by : Natasha Erika Posted on : Senin, 7 Desember 2015

5 Cara Menghadapi Patah Hati dari Lagu-Lagu Taylor Swift di Album '1989'

Gimana caranya menghadapi patah hati gara-gara rasa suka bertepuk sebelah tangan atau tiba-tiba diputusin pacar? Pas banget kita bertanya sama ahlinya, Taylor Swift! Di album 1989, Taylor menulis beberapa lagu bertema cinta dan patah hati. Begini 5 cara menghadapi patah hati dari lagu-lagu Taylor Swift di album 1989.

 

Baca juga: 7 Pelajaran Pacaran Bagi Cewek dari Lagu 'Love Yourself 'Justin Bieber


Jadi tangguh

Taylor Swift cerita kepada Ryan Adam kalau ia membuat lagu All You Have To Do Is Stay bercerita tentang mimpinya bertemu mantan. Bagian chorus dibuat sebagai pengingat bahwa terkadang satu-satunya cara membuat segala sesuatu berjalan baik adalah dengan menjadi tangguh!

 

Soal cinta, hanya ada dua pilihan jalan

Seperti di lagu Blank Space, Tay-Tay cerita kalau hanya ada dua pilihan jalan kalau ngomongin cinta. Antara hubungan itu berjalan terus atau berakhir di tengah jalan. Seperti ini liriknya: So it's gonna be forever / Or it's gonna go down in flames. Jadi, kita enggak perlu berlarut patah hati karena hal itu pasti dialami banyak orang.

 

Memori menyenangkan tetap melekat

Lagu Wildest Dreams mengajarkan kita bahwa sepahit apa pun hubungan kita sama seorang cowok, seenggaknya kenangan indah akan tetap ada. Enggak ada salahnya buat menyimpan kenangan yang baik agar kita terus berpikir positif terhadap kehidupan percintaan di depan.

 

Baca juga: 10 Lagu One Direction Yang Menjelaskan Semua Tahap Jatuh Cinta

 

Enggak semua cowok baik

Boys only want love if it's torture, begitu bunyinya seperti di lagu Blank Space. Walau liriknya agak menggeneralisasi alias menganggap semua cowok seperti itu, tapi sebenarnya kata-kata itu bisa kita pakai sebagai pengingat. Ada yang baik, tapi enggak sedikit juga cowok yang bermaksud buruk. Contohnya, cowok player, cowok yang suka memukul dan sebagainya.


Merelakan orang yang kita sayangi

Taylor menyanyikan pasang surut suatu hubungan lewat lirik lagu This Love yang berbunyi: This love is good, this love is bad / This love is alive back from the dead, oh. Di satu sisi, Taylor menulis kalau enggak ada salahnya untuk merasakan patah hati karena orang yang kita sayangi. These hands had to let it go free.

 

Baca juga: 12 Pelajaran Dari Pacaran Untuk Pertama Kalinya

 

(sumber: teenvogue.com, foto: tumblr.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN