5 Cara Membuat Cowok Berzodiak Capricorn Bisa Naksir Kita

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Senin, 13 Juni 2016

Cewek humoris bisa bikin Capricorn makin naksir

Lagi naksir cowok Capricorn, girls? Setelah tahu karakter cowok Capricorn seperti apa (bisa klik di sini) kita bisa menerka-nerka kira-kira apa yang bisa bikin si Capricorn bisa bahagia dan jadi naksir kita? Berikut 5 cara membuat cowok berzodiak Capricorn bisa naksir kita. Klik di sini untuk tahu cara flirting sesuai zodiak.

 

Tunjukkan Sisi Humoris Kita

Umumnya, Capricorn adalah sosok yang pemalu. Karena itu, kita harus bergerak lebih aktif dan enggak boleh malu-malu juga. Capricorn sangat menghargai cewek yang tahu caranya menghidupkan suasana dengan sisi humorinsnya. Capricorn sebenarnya punya humor sendiri karena dia sosok yang cerdas, sehingga kita bisa memberi kesempatan kepada Capricorn untuk menunjukkan sisi cerdas dan humoris mereka. Klik di sini untuk tahu alasan kenapa cowok suka cewek humoris.

 

Nge-Date Yang Udah Terencana

Capricorn enggak terlalu suka sesuatu yang sifatnya spontan. Mereka lebih suka melakukan ssuatu yang sudah direncanakan dengan jelas. Kalau kita punya keberanian untuk mengajaknya jalan, pastikan sudah ada rencana dan ide yang ingin kita coba. Jadi, enggak blank ketika dia bertanya mau ke mana? Klik di sini untuk melihat contoh ide nge-date seru dalam seminggu.

 

Untuk tahu cara lainnya, bisa dicek di halaman berikutnya.

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN