5 Cara Membalas Chat Dari Mantan Pacar

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 13 Oktober 2013

5 Cara Membalas Chat Dari Mantan Pacar

Lagi adem ayem sama pacar baru, tau-tau mantan kita muncul nanyain kabar lewat chat message? Atau sebaliknya, kita masih belum bisa move on dan pas banget dapat Line dari si mantan? Hmm... mantan yang tiba-tiba muncul lagi emang bisa berarti banyak hal: menyenangkan, menjengkelkan, biasa aja, dan sebagainya. Ini dia beberapa tips cara merespon SMS atau chat dari mantan yang sesuai dengan perasaan kita ke mantan.

 

"Apa kabar juga?"

Jawaban ini cocok buat kita yang putus baik-baik dengan sang mantan. Setelah kita dan si dia memutuskan untuk berteman aja, enggak ada salahnya kok menanyakan balik kabar dia. Dari pertanyaan ini, bisa berlanjut deh ke obrolan-obrolan ringan lainnya.


"Moga kamu baik-baik aja"

Ini jawaban yang simple dan ramah. Respon ini bisa kita pakai kalau kita emang enggak mau ngobrol banyak sama mantan. Sekedar keep in touch aja sama dia. Di sini, kita juga enggak harus melontarkan banyak pertanyaan yang malah bikin chatting berlanjut terus. Eits... kecuali kalau kita emang belum move on ya. Ups! Hi-hi-hi.


"Jangan ganggu aku lagi"

Nah, ini adalah jawaban tegas kalau kita emang benar-benar enggak mau diganggu sama mantan. Enggak ada salahnya bersikap tegas kayak gini, apalagi kalau mantan kita emang annoying banget.

 

Enggak balas

Menghadapi mantan annoying bisa juga pakai respon yang satu ini ini, yaitu enggak membalas chat message dia. Kita enggak perlu membalas text dari mantan di mana masa lalu itu udah kita kubur jauh-jauh. Respon ini juga cocok buat kita yang butuh waktu sejenak untuk menjauh dari si dia setelah putus.

 

Tunda balasan

Kalau kita masih bingung dan kaget pas dapat Whatsapp dari mantan, tunda dulu balasan untuk chat-nya. Cara ini tepat buat kita yang masih bingung sama perasaan kita sendiri. Jadi, ambil waktu sejenak buat mikirin dan cari tahu perasaan kita, baru deh balas chat-nya.

 

(nana, foto: dok. mediabistro.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN