5 Cara Kontak Mata Dengan Gebetan

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 31 Desember 2013

5 Cara Kontak Mata Dengan Gebetan

Kontak mata punya arti lebih banyak dari pada sekadar bilang 'halo' atau kalimat-kalimat panjang lainnya. Kontak mata bisa jadi salah satu cara kita tertarik sama gebetan dan sebaliknya. Ayo sesekali coba main mata sama gebetan, siapa tahu dia tertarik juga. Hi-hi-hi.

 

Tatap sesekali

Kita bisa menatap gebetan kita sesakali. Misalnya dia sedang duduk di ujung sana, tatap dia lebih dari satu kali dalam jangka waktu tertentu.

 

Bertukar tatapan

Kita menatap ke arah gebetan, ketika mata kita bertemu tahan beberapa detik dan alihkan padangan ke tempat lain. Hi-hi-hi. Ini menunjukkan kita memang ngeliatin dia tanpa membuat dia gerah karena kita kelamaan ngeliatin.

 

Bertukar tatapan dan senyum

Ini mirip dengan tahap di atas tapi ketika dia melihat jangan lupa memberikan senyuman paling manis. Kalau kita sudah sering melakukannnya dan dia balas senyum, boleh lho melangkah ke tahap berikutnya dengan cara memperkenalkan diri atau minta tolong teman kita untuk dikenalkan sama dia.

 

Balas menatap

Kadang cowok juga sering melakukan tatapan mata tapi malu. Ketika kita tahu dia sedang menatap dia, jangan pura-pura enggak liat. Balas menatap dan tersenyum, ya.

 

Menatap sambil ngobrol

Ini istilahnya curi-curi pandang. Kita bisa lakukan saat sedang ngobrol bersama teman-teman. Saat ngobrol jangan lupa sesekali menatap ke arah dia. Pasti kok dia tahu kita sedang ngelirik ke arah dia. Ketika dia melihat, jangan lupa senyum.

 

(muti, foto: movieweb.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN