5 Cara Jitu Mengajak Gebetan Nge-Date

Published by : Marti Posted on : Sabtu, 26 Juli 2014

5 Cara Jitu Mengajak Gebetan Nge-Date

Coba 5 cara jitu mengajak gebetan nge-date, kalau punya rencana melakukannya. Sebagai cewek, enggak masalah kita mendekati cowok duluan. Asal, saat mendekati dia kita harus tahu trik dan paham beberapa hal yang harus kita lakukan supaya enggak bikin ajakan kencan kita berantakan. Simak yuk 5 cara jitu mengajak gebetan nge-date.

 

Ajak Dengan Santai

Supaya enggak terkesan seperti mengajak nge-date, coba lakukan dengan santai. Kita bisa melakukannya ditengah obrolan. Kayak, "Hey, film yang kamu maksud kayaknya keren. Nonton bareng yuk?" atau "Aku lupa, band (nama band favoritnya) manggung di pensi sekolah X. Kita bisa nonton bareng nih."

 

Baca juga: Tips Mendekati Cowok Yang Kita Sukai

 

Tanya Statusnya

Sebelum mengajaknya jalan, coba tanya apa dia sudah punya pacar atau belum. Kalau belum, kita bisa mengajaknya keluar. Tapi kalau dia ternyata sudah punya pacar, kita bisa bilang "Sayang banget, mungkin kita bisa hangout kapan-kapan," Kalimat ini bisa jadi kode buat gebetan kita nanti. Saat dia putus dengan pacarnya, dia akan mengingat kita dan insiatif ngajak kita keluar.

 

Pede

Tetap percaya diri walau kita sebenarnya khawatir di tolak. Coba tanyakan dengan sikap pede dan casual kepadanya. Kalau kita mau bertanya secara tatap muka, tersenyum kepadanya. Coba latihan apa yang pengin kita utarakan di cermin sebelum mengajaknya keluar.

 

Baca juga: Tarik Perhatian Gebetan Dengan Cara Ini

 

Memo

Kalau merasa malu buat bertanya, atau enggak punya nomor hp. Kita bisa meninggalkan memo di bukunya. Cara ini memang klasik, tapi dijamin bisa bikin dia tersenyum bahagia kalau tahu ada yang menyukainya. Kita bisa meninggalkan kontak chat atau hp kita dan menulis "call me," atau mengajaknya keluar. "Hey, mau temani aku ke (tempat favorit) enggak?"

 

Baca juga: Tindakan Cowok Yang Suka Bikin Salah Sangka

 

 

(stefanie, foto: popcultureperversion.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN