5 Cara Gampang Didekati Cowok

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 25 Februari 2014

5 Cara Gampang Didekati Cowok

Seperti juga cewek, kalau sudah urusan gebetan mereka bisa enggak pede dan ragu-ragu. Jadi kalau kita tertarik pada satu gebetan dan nampaknya si cowok juga menunjukan gejala yang sama, enggak ada salahnya melakukan beberapa hal dibawah ini biar magnet ketertarikan makin bergerak kearah kita. Hi-hi-hi.

 

Tampil menarik

Coba lihat ke kaca dan perhatikan penampilan kita secara keseluruhan.  Apa yang membuat kita terlihat menarik? Kalau sudah tahu, pilih pakaian yang bisa menonjolkan kelebihan kita itu. Cowok  adalah mahluk visual. Jadi kesan pertama itu penting. Dengan tampil menarik bisa membuat gebetan makin menengok kearah kita.

 

Jangan sok sibuk

Selalu menunduk dan menatap ke layar gadget. Sibuk chat sambil dengan musik.  Gejala-gejala ini menunjukan kita lagi sibuk sehingga membuat gebetan urung untuk mendekati. Sesekali saat sedang  duduk sendirian atau dengan beberapa teman, coba ngobrol sambil menatap sekeliling siapa tahu gebetan lewat dan dia bisa menyapa untuk kenalan dengan kita. Asyiiiik!

 

Enggak selevel

Kalau soal ditolak rasanya cowok lebih takut ditolak dibandingkan cewek.  Hi-hi-hi.  Salah satu penyebab cowok ragu-ragu pdkt karena dia merasa level kita ada diatas dia. Bisa itu karena kita lebih pintar, lebih populer atau lebih cantik dan banyak yang suka. Coba cari tahu seperti apa pandangan gebetan soal kita. Kalau ini yang jadi masalah, kita bisa yang mulai duluan. Atau paling enggak minta tolong teman memberi tahu dia, kalau kita mau berteman dengan siapa saja.  Bersikaplah ramah hangat pada setiap orang, sehingga dia tahu walau pun kita ada diatas level dia, kita enggak akan merendahkan dirinya.

 

Kontak mata

Salah satu ciri kita tertarik dengan seseoran adalah kontak mata. Kalau gebetan mulai melihat kearah kita,jangan membuang muka tapi balas tatapan matanya, ya.

 

Ciptakan kesempatan bicara

Ini butuh sedikit skenario nih hi-hi-hi. Kita harus menciptakan situasi dimana kita akan bertemu dan ada kesempatan buat ngobrol.  Saat dimana enggak banyak orang, baik teman kita maupun temannya. Paling enggak ada kesempatan singkat buat 'say hello' deh. 

 

(muti, foto: natural-homeremedies.com)

 

 

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN