5 Cara Asyik Ngucapin Selamat Pagi Buat Si Dia

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 10 Juni 2013

5 Cara Asyik Ngucapin Selamat Pagi Buat Si Dia

Asyik rasanya kalau kita jadi orang pertama yang ngucapin selamat pagi ke pacar atau gebetan. Selain romantis, kita juga sekaligus ngasih sinyal ke dia kalau orang pertama yang kita ingat pas bangun itu dia. Hi-hi-hi.

 

SMS Quotes

Biar dia semangat beraktivitas, kasih dia ucapan selamat pagi sekaligus quotes positif. Kita bisa mencarinya dengan cara googling atau membuatnya sendiri kalau kita kreatif. Biar seru, jangan tulis quotes yang sama setiap hari, ya. Nanti dia bosan. He-he.

 

Lirik lagu favorit

Kalau kita sama pacar punya lagu yang disukai bareng-bareng, kirimi dia potongan liriknya pas ngucapin selamat pagi. Kita juga bisa sekalian membangunkannya dan menyanyikan lagu itu buat dia. Enggak usah malu gara-gara suara kita enggak merdu, yang penting nyanyi!

 

Gambar lucu

Karena sekarang udah jamannya chatting dan gampang banget mengirim gambar, kirimi dia gambar ucapan selamat pagi yang lucu-lucu atau buatkan meme yang bisa bikin dia ngakak. Ini cocok banget buat kalian yang sama-sama humoris, nih.

 

Pesan suara

Kalau enggak berani telepon dan mendapat tanggapan langsung dari dia, kirim pesan suara saja. Isinya bisa macam-macam, suara kita lagi nyanyi, potongan lagu favorit dia atau pun suara kicauan burung.

 

Media sosial

Meskipun enggak akan dia baca langsung, kita bisa sekalian menunjukan ke orang lain soal hubungan kita sama dia. Ucapan di media sosial memang enggak bisa personal banget kayak lewat handphone. Tapi, kita bisa mengirimkan lebih banyak macamnya dibandingkan sama dari handphone, misalnya video klip lagu yang dia sukai.

 

(lana, foto: bukge.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN