5 Bentuk Kebohongan Cewek Yang Sering Dialami Cowok

Published by : Natasha Erika Posted on : Selasa, 27 Januari 2015

5 Bentuk Kebohongan Cewek Yang Sering Dialami Cowok

Yang namanya dibohongi pasti enggak enak banget. Apa pun bentuk kebohongannya, bohong tetaplah bohong. Nah, bagi cowok, ada 5 bentuk kebohongan cewek yang sering mereka alami, lho! Bentuk kebohongan ini didapat dari polling yang diadakan di @HaiMagazine pada Jumat (23/1) lalu.

 

Baca juga: Polling Cowok: 7 Tipe Cewek Yang Gampang Bikin Cowok Ilfeel

 

Sama cowok lain

Cowok pernah dibohongi sama cewek. Si cewek bilang mau pulang sendiri, ehhh... enggak tahunya jalan sama cowok lain. Atau, diam-diam udah chatting sama cowok lain dan sering, tapi kita enggak cerita ke pacar itu juga bagian dari kebohongan, lho.

 

 

 

Baca juga: Tips Biar Enggak Ditikung Teman Sendiri

 

Pergi entah ke mana

Pas ditanya, si cewek bilang kalau ia lagi di rumah aja. Hayooo... Siapa yang pernah berbohong kayak gitu? Hmm, enggak tahunya kita lagi jalan-jalan sendiri atau lagi pergi sama teman-teman. Sampai-sampai cowok bertanya-tanya, apa susahnya sih bilang jujur? He-he-he.

 

 

 

Baca juga: Tips Menghindari Tukang Bohong di Twitter

 

White lies

Cowok juga suka sebal kalau dibohongi walau demi kebaikan, lho. Kita sebagai cewek mungkin enggak mau menyakiti perasaan cowok, tapi tampaknya lebih baik mengatakan yang jujur biar sakit sekalian buat mereka.

 

 

Baca juga: Tipe Cowok Berkualitas Yang Harus Dimiliki Saat Menjadi Pacar Kita

 

'Enggak apa-apa'

Ini dia salah satu jawaban klasik cewek-cewek kalau lagi ngambek. 'Aku rapopo' alias aku enggak apa-apa. Ini jadi salah satu bentuk kebohongan yang paling bikin cowok sebel, lho. Karena mereka tahu kalau sebenarnya ada apa-apa yang bikin kita ngambek.

 

 

Baca juga: Tunjukan 4 Sikap Ini Kalau Mau Dianggap Dewasa Sama Orang Tua

 

Belum punya pacar, kok

Cewek yang udah punya pacar tapi ngaku masih jomblo itu bikin kesel enggak cuma pacarnya tapi juga calon gebetan barunya. Makanya, ini jadi kebohongan yang bisa bikin cowok mana pun ilfeel sama kita.

 

 

 

Baca juga: Tips Hadapi Teman Mulut Besar

 

(foto: giphy.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN