5 Aroma Parfum Cewek yang Cowok Enggak Suka

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 18 September 2015

5 Aroma Parfum Cewek yang Cowok Enggak Suka

Suka pakai parfum dengan aroma apa, girls? Walaupun selera tiap orang berbeda, tapi beberapa wangi ini cowok biasanya enggak suka. Apa aja sih, 5 aroma parfum cewek yang cowok enggak suka?

 

(Baca juga: Perbedaan Parfum, Eau de Toilette, Cologne, dan Body Mist)

 

Sangat manis

Beraroma seperti cokelat bisa bikin cowok ilfeel. Menurut survey majalah Glamour sebagian besar cowok bilang wewangian yang beraroma seperti makanan sebaiknya enggak dipakai karena hanya akan membuat mereka lapar, bukan jatuh hati. Tapi, ada satu aroma makanan yang justru sebagian cowok suka, vanila.

 

Buah-buahan

Aroma buah-buahan adalah salah satu aroma yang paling banyak terkandung di produk perawatan cewek, dari apel, sitrus, hingga buah beri. Tapi, para responden penelitian malah bilang mereka enggak suka wangi-wangian itu. Apalagi yang aromanya seperti anak kecil.

 

(Baca juga: Tips Memilih Wangi Parfum Sesuai Zodiak)

 

Floral

Para responden bilang, wangi bunga yang terlalu kental membuat mereka risih. Beberapa responden malah mengatakan, aroma mawar, lavender, dan lain-lain membuat mereka teringat sama nenek mereka.

 

Bedak bayi

Cewek suka wangi bedak bayi karena kesannya lembut dan nyaman. Tapi buat cowok, cewek yang memakai wewangian seperti ini membuat mereka terlihat seperti bayi.

 

(Baca juga: Panduan Memilih Aroma Parfum Sesuai Kepribadian)

 

Aroma parfum mantan

Aroma adalah salah satu hal yang membuat seseorang teringat masa lalu. Aroma yang mengingatkan akan masa lalu, apalagi jika ia yang merasa patah hati, hanya akan mengungkit sakit hati. Kalau suatu hari pacar atau gebetan bilang aroma parfum kita sama dengan mantannya, lebih baik langsung ganti.

 

Aroma yang cowok suka

Menurut penelitian, aroma tubuh asli (bukan keringat yang bercampur bakteri) cewek yang ia sukai adalah aroma yang paling mereka sukai. Atau aroma patchouli, sandalwood, dan amber. Tapi bagi cowok ,asal tubuh dalam keadaan bersih, masih bisa diterima, kok. Daripada beraroma seperti toko bunga atau toko kue

 

(Baca juga: Panduan Memilih Parfum Buat Cewek Berhijab)

 

(nadia/female.kompas.com, foto: bustle.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN