5 Alasan Kita Enggak Harus Punya Hobi Yang Sama Dengan Pacar

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 27 November 2015

5 Alasan Kita Enggak Harus Punya Hobi Yang Sama Dengan Pacar

Sering dengar teman yang bilang kalau kita harus punya hobi yang sama dengan pacar atau gebetan? Atau denger kisah pertemuan dua temen yang akhirnya jadian gara-gara hobi yang sama? Sampai-sampai kita enggak ngasih peluang sama cowok yang lagi PDKT gara-gara merasa hobinya beda? Padahal, ada 5 alasan kenapa kita enggak harus punya hobi yang sama dengan pacar, girls!

 

(Baca juga: 8 Cara Aneh Yang Jitu Mempertahankan Hubungan Pacaran)

 

Pengetahuan kita enggak bertambah

Salah satu cara menambah pengetahuan, selain belajar dan baca buku, adalah dari gebetan atau pacar. Misalnya, gebetan suka sama sains, pasti dia banyak ngomongin itu, kita jadi tahu banyak. Dan, kadang karena kita tertarik sama orangnya, kita juga jadi tertarik sama apa yang dia omongin. Nambah deh, pengetahuan kita! Tapi kalau kita jalan atau jadian sama cowok yang hobi dan minatnya sama, ya yang kita tahu bidang itu aja. Malah, bisa jadi kita udah tahu duluan dari dia.

 

(Baca juga: 6 Kebiasaan Kecil yang Jadi 'Racun' Selama Pacaran)

 

Cepat bosan

Kalau kita udah dari sananya pembosan, bisa jadi jadian atau jalan sama cowok yang minat dan hobinya sama jadi membosankan. Kita dan dia suka nonton, tiap jalan kita nonton. Lama-lama kegiatan kita cuma nonton. Bosan, dong?

 

(Baca juga: Do and Don't Pas Jenuh Sama Pacar)

 

Enggak memperluas pertemanan

Misalnya kita dan cowok yang kita gebet atau pacar sama-sama suka banget sama basket. Kita ikut tim basket yang sama. Weekend, kita latihan basket di tempat yang sama. Teman kita itu-itu aja, enggak nambah pertemanan dari lingkaran yang mungkin suka sama musik?

 

(Baca juga: Sikap Negatif Cewek Yang Bisa Bikin Cowok Buru-Buru Minta Putus)

 

Ke mana-mana sama pacar terus

Karena memang minatnya sama, ke mana-mana lebih gampang sama dia, kan? Misalnya kita dan gebetan atau pacar sukanya nonton konser. Setiap kali nonton kita pasti sama dia. Toh lumayan kan, ada yang nganterin pulang? Kalau minat kita beda sama pacar, kita bisa pergi melakukan aktivitas sama teman yang lain. Jadi, enggak sama dia melulu.

 

(Baca juga: 5 Hal Menyebalkan Yang Kita Lakukan Ketika Pacaran)

 

Obrolannya itu-itu lagi

Awalnya karena punya minta dan hobi yang sama, obrolan kita sama gebetan atau pacar bakal seru banget. Karena terasa nyambung. Tapi setelah berapa lama, obrolan kita bakal terasa itu-itu lagi.

 

Oke-oke aja, kalau kita suka atau jadian sama cowok yang punya hobi atau minta yang sama. Tapi, itu bukan syarat utama. Enggak masalah kok, ngasih kesempatan sama cowok yang minat dan hobinya sama sekali berbeda. Malah, siapa tahu hidup kita semakin berwarna, kan?

 

(Baca juga: 8 Kesalahan Yang Cewek Lakukan Ketika Ngobrol Sama Cowok)

 

(foto: metro.co.uk, crushable.com, gurl.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN