5 Alasan Kenapa Pasangan yang Benar Benar Bahagia Biasanya Enggak Pamer Hubungan di Media Sosial

Published by : Uswatun Khasanah Posted on : Senin, 3 Oktober 2016

Biarin orang orang berkomentar, yang paling penting kita bahagia!

Semenjak muncul media sosial, kita seringkali melihat posting-an yang isinya kemesraan bersama pasangan atau curhatan mengeluh tentang pacar. Namun, katanya pasangan yang aslinya bahagia enggak bakal membicarakan masalah pacarannya di media sosial loh girls! Mengunggah foto bersama pasangannya pun enggak akan terlalu sering, hmm apa ya sebabnya? Ini dia 5 alasan kenapa pasangan yang benar benar bahagia enggak pamer hubungan di media sosial.

 

Ketika Seseorang Benar Benar Bahagia Dengan Hubungannya, Mereka Akan Memaksimalkan Momen

Jika semua hal berjalan dengan baik dalam hidup seseorang, mereka biasanya enggak merasakan perlunya membuktikan hal tersebut kepada orang-orang. Mereka enggak merasa perlu untuk menulis di internet atau mengunggah foto bersama pasangannya hanya untuk menunjukkan kemesraan bersama. hal tersebut dilakukan bukan karena mereka enggak pernah foto bareng, melainkan karena mereka terlalu bahagia sehingga enggak terganggu dengan keinginan untuk melakukan hal-hal tersebut. Pernah kan girls, saking senangnya main, sampai lupa update apapun di media sosial, he-he-he.

 

Mengeluh Tentang Masalah Pacaran Kita di Media Sosial Enggak Menghasilkan Apa Apa

Menunjukkan masalah pribadi kita kepada semua teman kita di media sosial itu sangat enggak efektif dalam menyelesaikan masalah itu sendiri. Hal-hal seperti itu biasanya justru bikin masalahnya tambah buruk. Hmm, lebih baik curhat sama keluarga atau teman-teman terdekat saja, girls. Biasanya mereka yang lebih mengenal kita bisa bantu cari solusi yang tepat dan lebih sesuai dengen kepribadian kita.

author :

Uswatun Khasanah

Freelance Writer for Kawankumagz

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN