5 Alasan Kenapa Kita Wajib Berdamai Dengan Mantan

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 17 September 2014

5 Alasan Kenapa Kita Wajib Berdamai Dengan Mantan

Statusnya sih memang sudah mantan, tapi bukan berarti kita harus musuhan lho. Justru kita harus berdamai dengan masa lalu untuk menjalankan kehidupan yang lebih baik kedepannya. Ingat ya girls, masa lalu termasuk salah satu bagian dari hidup kita yang harus tetap diterima apapun keadaannya. Begitupun dengan si mantan. Lihat yuk lima alasan kenapa kita wajib berdamai dengan mantan.

(Baca juga: Cara Berdamai Dengan Masa Lalu)

 

Dewasa

Salah satu indikator kedewasaan kita adalah dengan menerima mantan sebagaimana adanya. Apapun yang terjadi kita pernah bersama dan telah memutuskan untuk menyudahi semuanya. Jadi, terimalah mantan sebagai bagian dari hidup kita dimasa lalu.

 

(Baca juga: 5 Sikap Enggak Dewasa Cewek Yang Membuat Cowok Cepat Ilfil)

 

Stop Menyiksa Diri

Jangan terus-terusan membohongi diri dengan merasa kuat tanpa si mantan. Mungkin saja kita bilang kalau semua sudah selesai, namun kenyataan ada beberapa masalah yang sebenarnya butuh kejelasan lebih lanjut. Coba bicarakan baik-baik ya girls. Enggak mau kan kalau sampai kepikiran terus.

 

Membuka Kesempatan Baik

Nih, siapa tahu mantan punya link bagus untuk mempermudah tugas atau informasi lengkap tentang suatu hal yang sedang kita butuhkan. Kalau menjaga hubungan dengan mantan, tugas kita akan terbantu, lho. He He He...

 

Jaga Image

Nah, enggak mau kan dinilai enggak bisa move on makanya kita berusaha menjauhi mantan. Soalnya, salah satu kebiasaan cewek untuk melupakan mantan ya dengan cara menjauhi mantannya.

 

Jangan Mau Dibully Masa Lalu

Jangan sampai kita kesusahan sendiri karena masa lalu. Cuma gara-gara gengsi, kita ngerasa mantan itu enggak lebih dari kecelakaan masa lalu. Duh, ujung-ujungnya kita yang galau lho kalau begini.

 

(Baca juga: Tips Mengubah Penampilan Pacar)

 

(tamara, foto: pinterest.com)

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN