5 Alasan Kenapa Kita Boleh Saja Putus dan Jadi Jomblo Lagi

Published by : Uswatun Khasanah Posted on : Minggu, 23 Oktober 2016

Jadi Jomblo? Enggak Masalah Kok.

Banyak orang yang mempertahankan hubungan mereka sama pacarnya hanya karena enggak mau jadi jomblo. Padahal sebenarnya kita tahu kalau hubungan pacaran sama dia enggak akan berkembang kemana-mana. Hmm, mungkin 5 alasan kenapa kita boleh saja putus dan jadi jomblo lagi akan membantu kita yang masih enggak yakin untuk memutuskan dia.

 

1. Capek Selalu Berusaha Menjadi yang Lebih Dewasa Saat Pacaran

Enggak semua orang bisa menerima beberapa kebiasaan orang lain, misalnya saat dia mengunyah dengan mulut terbuka, atau kebiasaannya yang malas mandi. Kita sudah beberapa kali mengingatkan dan dia enggak terlihat berusaha. Enggak masalah kalau kita memutuskan untuk enggak bisa terus bersama dia, kalau kita memang benar benar suka sama dia, kebiasaan itu enggak akan terlalu mengganggu.

 

2. Saat Kita Sadar Kalau Keluarga Dan Teman Kita Benar Saat Bilang Dia Enggak Cocok Dengan Kita

Temen teman kita sudah mengingatkan kalau menurut mereka, dia hanya akan bikin kita sakit hati, tapi tetap saja kita harus merasakannya untuk benar benar memahaminya. Memang sulit mengakui kalau kita ternyata salah tentang dia, tapi dalam hati kita tetap bersyukur karena keluarga dan teman kita sudah mengingatkan kita, dan mereka setuju kalau dia enggak baik untuk kita. Lebih baik putus saat kita sadar kalau dia enggak akan pernah berusaha untuk jadi lebih baik.

author :

Uswatun Khasanah

Freelance Writer for Kawankumagz

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN