5 Alasan Gebetan Cowok Nyuekin Kita

Published by : Muti Siahaan Posted on : Kamis, 17 Maret 2016

5 Alasan Gebetan Cowok Nyuekin Kita

Kita lagi naksir satu cowok tapi apa pun yang kita  lakukan gebetan enggak tertarik. Malah semakin lama, dia makin nyuekin kita. Duh, kenapa ya?  Ada 5  alasan gebetan  cowok nyuekin kita.

 

Kita selalu ada

Maunya sih menarik perhatian si cowok. Jadi kemana pun gebetan berada, disitu pun kita berada. Dia lagi di kantin, kita ikutan di kantin. Dia nongkrong di lapangan bola sama teman-temannya, kita ada di dekat dia. Ini juga yang membuat cowok jadi sebal. Cowok senang kok dapat perhatian tapi kalau berlebihan dia jadi malas dan gerah. Belum lagi kalau dia jadi bahan becandaan teman-temannya akibat perhatian kita. Akhirnya dia  jadi nyuekin kita.  Ada baiknya, saat PDKT, kita enggak setiap hari menguntit dia. 

 

Cari perhatian

Cewek emang doyan ngomong dan kalau lagi bersama teman satu gang, kita jadi ribut dan rame banget.  Kadang kita melakukan beberapa hal untuk menarik perhatian dia. Misalnya tampil terlalu dandan, sengaja lewat di depan dia dan ngomong atau tertawa terlalu kencang. Sampai-sampai orang disekeliling termasuk dia jadi gerah ngeliatnya.  Jadi kalau mau PDKT dan minta dukungan teman-teman kita sebaiknya, kita bersikap lebih tenang dan . jangan terlalu menyolok.  Santai aja, girl.

 

Enggak pede

Kata siapa cowok selalu lebih pede dari pada cewek? Cowok pun pernah mengalami rasa enggak pede juga. Terutama dihadapan cewek.  Mungkin dia merasa enggak pede didekatin cewek seperti kita. Coba cari tahu deh, apa yang membuat dia enggak pede. Mungkin dia merasa kita lebih pintar dari dirinya. Kalau ini yang terjadi, kita perlu menyakinkan si cowok kalau pun kita pintar, kita enggak akan merendahkan dirinya.

 

Belum pingin pacaran

Perkembangan emosi cewek dan cowok memang berbeda. Pada usia SMP-SMA cewek emosinya lebih cepat berkembang dibandingkan cowok. Ketika para cewek udah mulai mikir pacaran, cowok belum memikirkan hal itu sama sekali. Jadi gimana pun usaha  kita untuk PDKT dia suka enggak ngeh. Karena memang dia belum pingin pacaran.  Kalau  kita ketemu tipe cowok seperti itu, sebaiknya kita memulai dulu jadi temannya. Lama-lama  bila udah  cocok, ada kemungkinan dia bakal naksir sama kita.

 

Bukan tipe-nya

Satu kenyataan pahit, segimana pun kita PDKT, gebetan tetap nyuekin kita. Bisa jadi kita memang bukan tipe yang dia cari. Hiks!  Untuk mengetahui hal ini, kita perlu melakukan sedikit investigasi, kira-kira tipe ceweknya seperti apa. Kalau ternyata kita bukan tipe-nya jangan terlalu lama bersedih hati, ya.  Lebih baik kita tahu hal yang pahit itu sekarang dari pada berlarut-larut PDKT tanpa hasil. Kita bisa menenangkan diri dan mencari cowok lain yang cocok untuk kita PDKT.  Percaya deh, pasti  kita akan ketemu cowok yang tipe ceweknya adalah sesuai dengan karakter kita.

 

 

Tags : pdkt

author :

Muti Siahaan

Suka banget menulis, travelling & yoga. Namaste ^^

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN