5 Alasan Cowok Takut Berkomitmen Sama Kita

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Jumat, 29 November 2013

5 Alasan Cowok Takut Berkomitmen Sama Kita

Sudah berbulan-bulan dia ngedeketin kita, tapi kok enggak nembak-nembak, ya? Wah, jangan-jangan dia memang takut buat berkomitmen sama kita, girls. Ada beberapa alasan yang bikin cowok enggak mau menjalani hubungan dengan status pacaran. Mulai dari ketakutan dari masa lalu sampai merasa tertekan, bisa jadi alasan dia enggak nembak-nembak.

 

Masih sayang mantan

Meskipun dia dekat sama cewek baru, kenyataannya dia masih menyimpan perasaan sama mantannya. Perasaan ini bikin dia takut buat menjalani hubungan sama cewek, kerena takut berlaku enggak adil nantinya. Daripada kita dibuat menunggu enggak jelas sama cowok yang satu ini, mendingan kita menjadikannya teman saja, girls.

 

Enggak mau terikat

Beberapa cowok punya ketakutan terikat kalau mereka punya pacar. Mereka masih kepengin menghabiskan waktu sama teman-temannya dan takut enggak bisa melakukan itu lagi kalau punya pacar. Makanya, mereka memilih buat bebas dan enggak mau tenggelam dalam kesibukan sama pacar.

 

Merasa tertekan sama status

Bagi cowok yang satu ini, status pacar jadi hal yang bikin mereka tertekan. Mereka enggak suka ada cewek yang cuma kepengin status doang, tapi enggak menjalani hubungan dengan serius. Cowok ini lebih suka menjalani hubungan apa adanya tanpa adanya status. Duh, kalau kayak gini sih namanya friend zone, ya.

 

Trauma

Cowok ini pernah disakiti sama pacar sebelumnya, hal ini bikin dia trauma buat menjalani hubungan lagi. Dia takut pacar selanjutnya bakal melakukan hal serupa sama dia. Kalau dia menemukan cewek yang bisa meyakinkan dirinya, ketakutan itu bakal hilang secara berangsur-angsur, kok.

 

He's just not that into you

Well, ketika kita benar-benar suka sama dia, tapi perasaan itu enggak terbalas, kita harus siap buat menjauh. Kalau sudah begini, sebaiknya kita move on dan cari gebetan baru saja. Apalagi kalau kita sudah mencoba segala cara buat meluluhkan hati dia, tapi enggak membuahkan hasil. Jangan bikin capek diri sendiri, girls!

 

(lana, foto: coolspotters.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN