4 Tips Biar Kita Semakin Dekat Sama Gebetan

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 12 Januari 2014

4 Tips Biar Kita Semakin Dekat Sama Gebetan

Beberapa hari terakhir kita PDKT sama cowok yang kita sukai. Yap, gebetan kita yang satu ini ternyata merespon balik langkah awal kita. Berhubung baru beberapa hari PDKT, kedekatan kita sama si dia belum terlalu jauh. Kita masih sering jadi pihak yang aktif mendekati dia. Kira-kira gimana caranya biar si dia makin dekat sama kita, ya?

 

Curi perhatian

Sebagai kelanjutan dari langkah awal kita, buat si dia makin tertarik sama kelebihan-kelebihan kita. Selain itu, kita juga bisa memelajari hal-hal yang dia suka dan mengobrolkannya sama-sama. Dengan adanya berbagai hal positif ini, si dia bakal menyimpan perhatian lebih sama kita.

 

Sering terlihat di antara teman-temannya

Kehadiran kita di sekitar dia jadi hal yang penting, lho. Kita bisa sering muncul di sekitar kelasnya atau di tempat-tempat dia sering nongkrong. Kalau dia sering melihat kita, dia bakal semakin merasa kehadiran kita penting. Tapi, jangan terlalu kelihatan modus kalau kita sengaja berusaha ada di sekitar dia, ya. He-he-he.

 

Pujian secara enggak langsung

Biar dia balik flirting sama kita, kita enggak perlu memuji dia secara langsung atau berlebihan. Daripada mengatakan kalau kita menyukai mata dia, lebih baik kita bilang warna mata dia bagus atau mata dia mengingatkan kita sama salah satu karakter favorit kita di film.

 

Enggak dekat sama cowok lain

Kalau sudah dekat sama si dia, kita enggak perlu menunjukkan kedekatan sama cowok lain. Kalau biasanya kita dekat sama banyak teman cowok, kita sebisa mungkin meminimalisir pertemuan sama mereka di depan si dia.

 

(lana, foto: weheartit.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN