4 Tanda Pacaran Enggak Produktif

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 14 November 2012

4 Tanda Pacaran Enggak Produktif

Sudah lama pacaran tapi selalu merasa ada yang kurang? Mungkin hubungan kita dan pacar enggak produktif. Coba deh, perikasaberdasarkantanda-tandanya.

 

Boros

Saat pacaran mungkin kita akan banyak mengeluarkan uang untuk kencan atau beliin pacar kado spesial. Padahal, banyak hal yang bisa kita lakuin bareng pacar yang enggak selalu harus ngeluarin uangbanyak. Tapi dijamin makin bikin hubungan makin romantis, seperti masakin makanan untuk pacar atau nonton DVD dirumah bareng keluarga.

 

Buat-buang waktu

Pacar hobinya nongkrong sama teman-temannya dan enggak tahu waktu? Susah diminta waktu untuk quality time berdua? Lama-lama capek hati juga. Daripada kita bete sendirian, buang-buang waktu berharga kita untuk ngikutin kegiatan dia yang juga enggak jelas, mungkin saatnya memikirkan ulang hubungan kita.

 

Mengganggu prestasi di sekolah

Hubungan yang asik adalah hubungan yang bisa saling mendukung satu sama lain. Tapi kalau hubungan kita udah bikin kita enggak konsentrasi belajar, males-malesan, dan bikin nilai kita jelek, itu udah ciri-ciri kalau hubungan kita udah enggak produktif lho girls!

 

Terlalu menyita pikiran

Dalam suatu hubungan pasti ada saja drama yang menganggu emosi kita. Cemburu dan sebel-sebelan sesaat itu wajar, tanda kita saling sayang dan memiliki satu sama lain. Tapi kalau drama yang mengganggu emosi kita terjadi setiap hari dan setiap saat, itu pertanda hubungan kita mulai enggak produktif. Lebih baik kita cari kegiatan yang bisa membuat kita less drama sama pacar. Selain jadi lebih enak pacarannya, hubungan kita pun bisa lebih dekat.

 

(gita, foto: bcliving.com)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN