4 Tanda Online Dating Enggak Bisa Diteruskan

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 15 Desember 2014

4 Tanda Online Dating Enggak Bisa Diteruskan

Saat menjalani online dating, kita mesti bisa menyadari berbagai tanda apakah hubungan itu mesti diteruskan atau justru harus berhenti. Ini dia 4 tanda online dating enggak bisa diteruskan jadi hubungan serius, girls.

 

(Baca juga: 7 Tanda Si Dia Cuma Main-Main)

 

Fake & bad track record

Kalau setelah kita kepo-in dia di berbagai socmed, ternyata dia aslinya beda dengan profile pic dan bio yang dia tulis, kita boleh banget langsung stop! Apalagi kalau ternyata dia bohong dengan statusnya. Lalu dari status dia di socmed dan komen teman-temannya,  ketahuan ternyata dia sudah punya cewek atau yang lebih buruk lagi punya track record yang buruk sama cewek, alias suka mainin cewek. Huft!

 

(Baca juga: Ciri Cowok Menyukai Cewek, Bukan Memanfaatkannya)

 

Enggak nyambung saat chatting

Dia jarang nge-chat kita duluan dan setiap kita nge-chat pun cuma dibalas seadanya. Intinya obrolan kita dan dia enggak mengalir. Kalau sudah begini, sepertinya dia enggak setertarik itu pada kita dan kurang cocok.

 

(Baca juga: Menebak Kode Cowok Lewat Chat Atau Sms)

 

Terlalu cepat & terlau kepo

Baru chatting sekitar satu atau dua hari dia sudah kepo berlebihan tentang hal-hal  pribadi kayak alamat rumah, pekerjaan ortu, pengalaman pacaran dan lainnya. Berhubung kita baru kenal beberapa hari secara online dan belum pernah bertemu langsung alias enggak tahu dengan jelas juga dia itu aslinya seperti apa, pertanyaan seperti itu jadinya bisa ganggu banget. Apalagi kalau baru chatting beberapa kali dia sudah langsung ngajak ketemuan. Hmm....

 

(Baca juga: Plus Minusnya Pacaran Online)

 

Cuma online & cuma hts-an

Dia rajin sih nge-chat kita dan obrolan kita dengan dia juga nyambung plus seru banget. Tapiii...ya hubungannya gitu-gitu aja, enggak ada kemajuan. Setiap kita kasih kode buat mancing dia ketemuan atau mencari tahu perasaan dia ke kita, dia selalu ngeles dan ganti topik atau malah enggak balas chat.

 

Kalau memang kita pengin cari pacar, lebih baik berhenti aja, apalagi kalau dia sudah bilang cuma pengin hts-an sama kita secara online, karena bisa-bisa akhirnya kita yang rugi dan jadi galau enggak jelas.

 

(Baca juga: Tanda PDKT Kita Bakal Berujung HTS)

 

Memanfaatkan kita

Kadang ada orang jahat yang suka memanfaatkan kepolosan kita, girls. Awalnya dia baik banget dan benar-benar menunjukkan rasa suka, tapi lama-lama dia mulai minta hal-hal yang aneh kayak minta kita selfie dengan pose seksi terus dikirim ke dia, atau ngirim chat yang vulgar atau bahkan coba meminta kita mengirim dia uang dengan berbagai alasan yang menyedihkan. It's a big NO girls!

 

(Baca juga: 6 Tanda-tanda Cowok Hanya Memanfaatkan Kita)

 

(aisha, foto: tumblr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN