4 Tanda Online Dating Bisa Diteruskan

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 15 Desember 2014

4 Tanda Online Dating Bisa Diteruskan

Saat menjalani online dating, kita mesti bisa menyadari berbagai tanda apakah hubungan itu mesti diteruskan atau justru harus berhenti. Ini dia 4 tanda online dating bisa diteruskan jadi hubungan serius, girls.

 

(Baca juga: Tips and Tricks Selfie Cantik untuk Profile Picture Online Dating)

 

Cocok dengan kriteria kita

Pastikan dia cocok dengan kriteria yang kita cari. Baik fisik, karakter atau hobinya dan yang paling penting adalah stastusnya, wajib single! Untuk itu, kita perlu kepo-in foto-foto, bio dan update yang dia buat di akun-akun social media milik dia, tapi jangan berlebihan ya. Bisa juga cari tahu lokasinya, kalau memang kita enggak pengin menjalani LDR ya girls.

 

(Baca juga: Standar Cowok Kamu Ketinggian?)

 

Dia aktif ajak chat duluan

Kita bisa melihat setertarik apa dia sama kita dari sesering apa dia nge-chat kita duluan. Kalau dia rajin nge-chat kita duluan, tentunya masih dalam intensitas yang wajar ya, berarti dia tertarik sama kita. Ini berarti lampu hijau bagi kita untuk lebih membuka diri dan PDKT dengan dia.

 

(Baca juga: 4 Chat Cowok yang Suka Bikin Bingung)

 

Isi chat-nya seru

Seru di sini berarti obrolan kita dan dia nyambung dan mengalir banget. Enggak cuma sekadar nanyain kabar dan udah makan atau belum, yang terus dibalas seadanya. Bisa nyambung biasanya karena punya banyak kesamaan atau karena dia kocak banget dan selalu berhasil bikin kita tertawa.

 

Yang pasti isi obrolannya benar-benar bisa bikin kita dan dia makin kenal satu sama lain. Dan, yang penting isi chatting dia enggak gombal berat apalagi kalau omongannya tinggi dan terasa bohong banget. Bye, deh!

 

(Baca juga: Bongkar Arti di Balik Chat dari Cowok)

 

Merespon 'kode' kita

Saat sudah makin sering chatting dan makin kenal untuk waktu yang cukup lama, misalnya sekitar dua minggu sampai satu bulan, coba, deh, chat dia kode-kode yang bisa memancing dia untuk menunjukkan perasaannya ke kita.

 

Misalnya mengubah kata sapaan atau bilang "Eh, film itu  katanya bagus, lho, jadi pengin nonton, deh" atau "Lagi pengin beli buku nih, tapi males pergi sendirian". Nah, kalau respon dia cepat dan positif, dengan menawarkan diri buat menemani kita, berarti kita bisa tancap gas terus, girls!

 

(Baca juga: 5 Tanda Sederhana Cowok Jatuh Cinta Dan Mendekati Kita Karena Suka)

 

(aisha, foto: tumblr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN