4 Tanda LDR Harus Berakhir

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 6 Maret 2013

4 Tanda LDR Harus Berakhir

LDR memang bikin kita jadi kangen banget sama pacar. Penginnya, sih, selalu keep in touch sama pacar. Tapiii kalau cuma kita yang merasakan hal kayak gitu gimana dong? Pacar seperti sudah enggak excited kalau menerima telepon dari kita. Wah, jangan-jangan LDR kita memang harus berakhir.

 

Mailbox melulu

Tanpa alasan yang jelas, handphone dia jadi sering enggak bisa dihubungi. Kalaupun aktif, pasti jarang diangkat. Dan bahan obrolan mendadak enggak ada yang menarik lagi saat telepon kita diangkat. Huh!

 

Kebanyakan lupa

Waktu awal-awal LDR, sih, dia masih sering banget kasih kabar. Sehari bisa tiga kali, gitu, deh. Tapi sekarang, dia jadi jarang banget kasih kabar, bahkan ketika yang nanya kabar juga belum tentu dibalas. Seolah menghilang bagai ditelan bumi.

 

Bohong-bohong kecil

Bilangnya, sih, mau belajar karena besok ada ujian. Tapiiiii tiba-tiba ada teman yang bilang kalau dia lagi asyik hangout bareng teman-temannya di mall. Pas kita tanya baik-baik, dia malah emosi. Duh!

 

Malas ngomong

Kita lagi excited cerita tentang pengalaman di kampus baru, eh, dia malah sengaja menguap dengan suara keras. Kesannya kita jadi mengganggu dia. Belum lagi dia bersikap seolah ingin cepat menyudahi pembicaraan di telepon.

 

(ika, foto. datingsitesxo.com)

 

Tags : love tips ldr

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN