4 Tanda Cowok Ingin Kita Ngajak Nge-date Duluan

Published by : Muti Siahaan Posted on : Rabu, 23 Desember 2015

4 Tanda Cowok Ingin Kita Ngajak Nge-date Duluan

Ada anggapan kalau cowok itu harus yang ngedeketin duluan dan nembak duluan. Pada prakteknya cowok juga sering enggak pede atau malu untuk melakukan ini. Kalau gebetan kita termasuk tipe yang seperti ini, enggak ada salahnya kita yang berinisiatif  maju duluan. Biar enggak salah langkah, sebaiknya kita harus bisa membaca tanda-tandanya dulu. Ini dia 4 tanda cowok ingin kita ngajak nge-date duluan.

 

Dia selalu perhatin sama kita

Kita sedang sibuk ulangan, dia nanya gimana setelah ulangan. Saat kita harus pulang malam setelah ekskul, dia enggak ragu menemani atau bahkan nganter pulang, atau dia tanpa ada alasan menghubungi  cuma ingin tahu kita lagi ngapain, itu artinya dia suka banget sama kita. Apalagi kalau dia suka rada 'icam'  bertanya kita ngapain aja, ini udah kode banget dia sebenarnya pingin nge-date sama kita.  Boleh banget kita mancing dan bilang, pingin nonton nih tapi enggak ada teman. Kamu sibuk enggak?' Hi-hi-hi.

 

 

Dia berusaha dekat atau menyentuh kita

Ketika seseorang suka sama kita selalu ada kecenderungan pingin melakukan sentuhan fisik. (Asal ini bukan ke arah yang mesum dan berbau pelecehan ya!) Misalnya, dia enggak sengaja menempelkan bahunya ke bahu kita. Duduk sangat dekat dengan kita dibandingkan saat dia duduk dengan teman cewek lainnya.  Atau sepatunya enggak sengaja menyenggol sepatu kita saat duduk bersebelahan. Kalau tanda-tanda seperti ini sering banget dilakukan oleh gebetan, bisa jadi dia suka banget sama kita tapi enggak berani ngomong. Jadi alam dibawah sadarnya berusaha 'dekat' dengan kita. 

 

Ngenalin kita sama teman-temannya

Dia ngenalin kita sama teman-teman satu gangnya. Walau sudah berada diantara teman-temannya dia tetap memberikan perhatian penuh sama kita. Bahkan dia enggak peduli kalau sering diisengin sama teman-temannya. Sepertinya  dia bangga banget kalau dia bisa kenal sama kita.  Setelah  dia mengenalkan kita pada teman-temannya, bisa banget kita ngajak dia ke satu tempat. Modusnya; minta anterin dia  ke rumah teman kita karena kita enggak tahu jalan ke sana. Hi-hi-hi.

 

 

Selalu kontak mata

Kontak mata adalah salah satu tanda seseorang tertarik sama kita. Misalnya, saat ngobrol dia memberikan perhatian penuh dan matanya menatap dengan intens ke arah kita. Atau kalau dari kejauhan kita melihat gebetan menatap kita dan ini sering terjadi, artinya dia suka sama kita. Coba balas tatapan matanya sambil mencoba mengajak dia untuk nge-date. 

 

(foto: giphy.com, teen.com)

 

author :

Muti Siahaan

Suka banget menulis, travelling & yoga. Namaste ^^

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN