4 Tanda Cemburu Berlebihan di Era Teknologi

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 10 November 2013

4 Tanda Cemburu Berlebihan di Era Teknologi

Cemburu emang wajar dalam suatu hubungan. Tapiiii... kalau keseringan dan berlebihan bisa bikin hubungan kita sama si dia memburuk, lho. Apalagi di jaman serba teknologi kayak gini. Rasa jealous bisa langsung kepancing begitu ngeliat ada nama cewek yang ngasih komen di akun-akun sosmed-nya. Hmm... jangan sampai deh kita cemburu berlebihan. Kenali empat tanda ini yang bisa nunjukkin kalau kita cemburu berlebihan.

 


Cek sosmed si dia

Enggak masalah kalau sesekali kita ngecek profil Facebook atau Twitter-nya. Tapi jangan sampai deh setiap saat harus mantau timeline, moments, dan komen-komen yang dia share dan tulis di sosmed. Kita pengin tahu status-status yang ditulis dan komen-komen dari teman-temannya, terutama teman cewek. Ini bukan pertanda yang baik. Artinya, kita bisa jadi cewek yang terlalu cemburuan.

 

Sering kepoin handphone

Kalau ngeliat gadget atau smartphone dia lagi nganggur, rasanya gatel banget pengin ngecek isi chat messages atau galeri fotonya. Kita selalu ingin tahu si dia chat sama siapa aja. Dan lagi-lagi, kita was-was banget kalau tahu bahwa pacar nge-chat sama teman ceweknya. Ingat girls, cowok kita juga punya kehidupan personal, lho. Yuk, kita hargai si dia!

 

Stalking teman-teman ceweknya

Wah, saking jealous-nya liat si dia chatting atau komen-komenan sama teman ceweknya, kita pun jadi penasaran sama sosok cewek itu. Mulai deh kita cari tahu siapa dia dari akun Facebook, Twitter, atau Instagram. Nah, rasa jealous begini bakal lebih parah kalau kita secara intens nge-stalk cewek itu.

 

Enggak berhenti chatting

Bunyi Line enggak pernah berhenti berdering. Kita selalu curigaaaa terus sama pacar. Kalau enggak chatting-an seharian, hati jadi enggak tenang. Kita jadi selalu ingin tahu keberadaan si dia. Saat ini dia ada di mana, lagi apa, sama siapa, dan sebagainya. Kalau balasan tak kunjung datang, pikiran makin enggak-enggak. Hmm... ini bukan pertanda yang bagus ya, girls.

 

(nana, foto: gurl.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN