4 Postingan di Socmed Yang Sering Jadi Penyebab Berantem Dengan Pacar

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Minggu, 12 Juni 2016

(tumblr.com)

Mungkin enggak berniat untuk bikin pacar kesal ketika posting sesuatu di socmed, tapi bisa saja hal itu malah bikin berantem. Atau sebaliknya. Pacar posting sesuatu yang bisa memancing emosi kita. Setidaknya, ini dia 4 postingan di socmed yang sering jadi penyebab berantem dengan pacar. Klik di sini untuk tahu penyebab berantem sama pacar.

 

Mantan

Omongan tentang mantan memang selalu terlarang. Makanya, kalau ada yang posting soal mantan, entah itu kita atau pacar, bisa bikin berantem. Mungkin, yang tadinya enggak cemburu, tiba-tiba jadi cemburu ketika postingan ini muncul, meski tujuan awal ketika nge-post cuma pengin sekadar iseng atau kebetulan memang ada momen yang pas.

 

“Aku udah lama putus sama mantanku. Tapi, kami enggak sengaja ketemu. DIa mention aku di Twitter, dan aku balas. Tapi pacarku malah marah karena aku memang enggak cerita ke dia kalau abis ketemu. Ya namanya juga ketemu enggak sengaja, jadi aku rasa enggak perlu cerita.” (Yola, 17 tahun, Bintaro)

 

Lakukan Hal Lain Tanpa Sepengetahuan Pacar

Hal lain yang bisa bikinn berantem adalah ketika kita atau pacar posting sesuatu, entah itu aktivitas yang kita lakukan, tempat yang dituju, atau sedang bareng siapa, tanpa sepengetahuan dia. Bisa saja kita datang ke sana atau melakukan itu secara mendadak, jadi belum sempat ngomong. Hal ini juga sering menjadi sumber berantem.

 

“Pacarku pernah enggak bisa dihubungi seharian. Aku panik, dong. Tiba-tiba malamnya dia update di Path abis main futsal sama teman-temannya. Ya jelaslah aku kesel. Aku enggak ngelarang dia pergi main, tapi ya jangan enggak bisa dihubungi gitu, dong,” (Desi, 17 tahun, Jakarta)

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN