4 Penyebab Berantem Sama Pacar

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 6 Oktober 2013

4 Penyebab Berantem Sama Pacar

Namanya pacaran pasti selalu ada aja "bumbu-bumbu pedas" yang bikin kita kesal, bete, atau marah sama si dia. Berantem itu wajar kok, girls. Nah, ternyata ada beberapa pertengkaran yang udah biasa kita jumpai nih waktu pacaran. Ini dia lima pemicu berantem yang normal muncul pas pacaran.

 

Cemburu

Perasaan jealous pas tahu cewek lain deketin cowok kita, pasti bakal bikin jengkel banget. Begitu juga sebaliknya. Kalau pacar ngeliat ada cowok lain yang PDKT sama kita, si dia juga akan naik pitam. Berawal dari sindir-sindiran karena jealous, tau-tau bisa berujung ke pertengkaran dan adu mulut, deh.

 

Mantan

Sebenarnya, berantem soal masa lalu seseorang itu enggak penting banget karena hal itu udah terjadi jaaaauh di belakang kita. Jadi, memang lebih baik enggak ungkit-ungkit masa lalu. Tapi, di satu titik, pasti ada aja pertengkaran gara-gara mantan dan bikin kita jadi enggak bisa mengendalikan emosi. Misalnya, sang mantan tiba-tiba muncul setelah sekian lama enggak kontak cowok kita. Uuugh!

 

Waktu

Nah, pemicu yang satu ini memang paling sering ditemui yaitu berantem gara-gara masalah waktu. Bentuknya bisa macam-macam, seperti telat datang pas acara nge-date, kesibukan si dia yang bikin kita jarang ketemu, atau malah sebaliknya, terlalu sering ketemuan yang bisa memicu topik-topik berantem lain.

 

Miscommunication

Walau udah ngerasa cocok satu sama lain, masalah komunikasi tetap bisa jadi pemicu berantem sama pacar, lho. Mungkin pacar kita enggak bermaksud untuk menyinggung, tetapi kita malah menanggapinya secara negatif. Contoh lainnya, kita sebenarnya lagi ngajak si dia bercanda, tetapi ditanggapi dengan serius. Hal-hal itu bisa langsung memicu pertengkaran, deh. Fiuh!

 

(nana, foto: mentalhelp.net)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN