4 Pelajaran Positif yang Bisa Kita Ambil dari PDKT yang Gagal

Published by : Aisha Ria Ginanti Posted on : Jumat, 13 Mei 2016

4 Pelajaran Positif yang Bisa Kita Ambil dari PDKT yang Gagal

Masa pendekatan alias PDKT bisa menjadi ajang untuk menilai kepribadian cowok yang lagi PDKT sama kita atau justru kita PDKT-in. Sayangnya, enggak semua PDKT berakhir bahagia. Terkadang harapan kita gagal total. Tapi jangan merasa telah membuang-buang waktu karena PDKT yang selama ini dijalani nggak sesuai keinginan. Menurut Lindsay Chrisler dan Daniel Packard, penasehat hubungan, bahkan dalam setiap kegagalan PDKT kita bisa mengambil pelajaran positif. Ini dia 4 pelajaran positif yang bisa kita mabil dari PDKT yang gagal.

 

Baca juga: 7 Cara PDKT Cewek Yang Ternyata Enggak Semua Cowok Suka

 

Evaluasi
Bolak-balik PDKT sama cowok atau di-PDKTin oleh cowk tapi hubungan selalu kandas alias enggak pernah sampai jadian? Jangan putus asa dan mengeluh enggak ada orang baik di luar sana. Justru kita bisa melakukan evaluasi ulang untuk mengungkap apa yang salah.
PDKT yang sering gagal adalah alarm agar kitalebih bertanggung jawab dan menyadari apa yang terjadi. Coba kenali pola PDKT kamu dan mana yang sering gagal. Apakah harapan kita sudah realistis? Mungkin ini saatnya mencoba sesuatu yan baru, misalnya mendekati atau didekati cowok  yang bukan "tipe" kita.

 

Baca juga: Tipe Flirting Seperti Apakah Kita Ketika PDKT?

 

Tags : pemeran

author :

Aisha Ria Ginanti

Reporter di KaWanku sejak tahun 2012.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN