4 Kebiasaan Cewek Yang Bikin Cowok Bete

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 13 Agustus 2013

4 Kebiasaan Cewek Yang Bikin Cowok Bete

Ada beberapa kebiasaan dan perilaku yang menurut kita wajar-wajar aja tapi di mata cowok ngeselin. Ooops!

 

Diskusi dengan sahabat

Cewek memang doyan curhat. Lagi ada sedikit masalah dengan pacar, lagi berantem atau habis nge-date pasti curhat sama sahabat kita. Ini yang suka bikin cowok sebal. Apalagi kalau kita suka curhat sampai detil hubungan percintaan dirinya dengan kita. Beda memang dengan cowok yang kalau lagi ada masalah lebih suka menyimpannya sendiri dulu. Jadi kalau curhat sama sahabat kita, pastikan enggak terlalu detil. Sahabat tempat curhat juga harus benar-benar orang yang bisa dipercaya dan enggak 'ember' ya!

 

Ngajak ngobrol saat lagi main game dan nonton

Buat cowok main game, nonton pertandingan atau ngulik hobi itu adalah hal yang penting dan bisa menguras seluruh perhatiannya. Kalau cewek itu bisa mengeringkan rambut sambil buka-buka majalah dan ngobrol di telepon. Beda dengan cewek, cowok enggak bisa multitasking. Jadi ketika mereka sedang konsentrasi main game atau nonton, mereka mencurahkan semuanya ke situ. Kalau kita mau ngobrol liat-lihat waktu. Jangan juga bete kalau SMS kita enggak dijawab saat dia lagi sibuk main game ya. Saat dia sibuk dengan hobinya, ini kesempatan kita melakukan hobi atau nongkrong dengan sahabat kita.

 

Cewek yang terlalu tergantung

Sekali-kali minta dijemput, dianter, ditemenin pergi ke satu tempat, cowok sih senang-senang aja. Tapi kalau setiap saat harus melakukan itu bikin cowok sebel. Walau senang dibutuhkan tapi cowok lebih senang lagi sama cewek yang enggak terlalu tergantung. Karena cowok juga butuh waktu untuk diri sendiri dan teman-temannya.

 

Ditanya pendapat soal berat badan

Kadang kita suka enggak tahan ingin tahu pendapat cowok, apa kita kelihatan oke atau enggak? Apakah kita kelihatan gendut enggak pakai baju itu? Semua cowok tahu jawaban dari pertanyaan dilematis sejenis 'aku kelihatan gendut enggak.' Jawaban mereka adalah;  'enggak'.  Sayangnya kita suka enggak percaya. Pertanyaan itu pun berkali-kali kita ajukan pada cowok kita. Ini yang bikin cowok sebal. Dari pada enggak yakin pada kebenaran jawabannya, mending kita tanya soal ini sama sahabat atau Mama kita. Mereka akan memberikan jawaban yang lebih jujur dan punya sudut pandang yang cuma dimengerti oleh sesama cewek. Hi-hi-hi.

 

(Muti,foto: sheknows.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN