4 Jenis Postingan di Social Media Yang Bikin Cowok Males Sama Cewek

Published by : Natasha Erika Posted on : Rabu, 7 Oktober 2015

4 Jenis Postingan di Social Media Yang Bikin Cowok Males Sama Cewek

Girls, terkadang kita mungkin mengunggah postingan di social media yang tanpa disadari mengganggu para cowok. Cowok memang makhluk yang cenderung cuek. Tapi, walau cuek, di dalam hatinya ia sebenarnya merasa terganggu dengan postingan seperti berikut. Ini dia 4 jenis postingan di social media yang bikin cowok males sama cewek.

 

Baca juga: 10 Hal Yang Tanpa Cewek Sadari Bikin Cowok Males Ngedeketin

 

1. Terlalu banyak posting selfie

(foto: cultnuts.com)

Cowok ternyata enggak suka melihat timeline yang isinya sederetan selfie dari cewek. Dalam waktu satu jam, sudah ada lebih dari 3 postingan selfie yang kita lakukan di social media. Hal itu ternyata enggak bikin cowok tertarik. Jangan-jangan si dia malah unfollow kita? Enggak mau, kan? He-he-he.

 

2. Lebih terbuka di socmed

(foto: collegetimes.com)

Apakah kita tipe cewek yang lebih terbuka di social media daripada di kehidupan nyata? Contohnya, kita lebih mengungkapkan apa yang terjadi seharian ini lewat wall di Facebook daripada ngobrol langsung face to face? Hmm... Menurut cowok, hal tersebut cukup mengganggunya, lho. Apalagi kalau kita berteman dekat dengannya atau bahkan lagi PDKT sama si dia. Mungkin, kita ingin si dia penasaran dan bertanya setelah baca status tersebut. Tapi, jadinya malah bikin cowok merasa enggak dianggap selama ini. Nah, lho!

 

Baca juga: Ini Waktu Terbaik Buat Posting Berdasarkan Jenis Social Media

 

3. Sering mengeluh

(foto: iamcheyennedevon.wordpress.com)

Kita pun sebagai cewek pasti enggak suka, deh, kalau lihat status cowok yang isinya mengeluh terus. Nah, cowok pun begitu. Kalau kita terlalu sering mengeluh atas berbagai hal, itu bikin mereka ingin menjauh dari kita. Cowok bisa merasa ngeri kalau cewek bisa berani mengungkapkan hal negatif di tempat terbuka alias social media yang dilihat banyak orang.


4. Pencitraan di dunia maya

(foto: mediaconnectpartners.com)

Maksudnya, kita mungkin lagi enggak nonton film The Martians, tapi supaya kelihatan kece, kita pasang status itu di Path. Tipe postingan yang enggak sesuai dengan kenyataan ini bakal bikin cowok malah males sama kita. Apalagi kalau hal itu sering dilakukan dan ketahuan sama si dia. Kita mungkin dikira melakukan pencitraan doang di social media.

 

Baca juga: 3 Postingan di Social Media Yang Bikin Teman Sebal

 

(foto: tuxboard.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN