4 Harapan Cowok Terhadap Cewek Ketika Ngobrol Pertama Kali

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 4 Februari 2016

Ini yang jadi harapan cowok ketika ngobrol pertama kali sama kita

Mau ketemuan sama cowok yang kita suka untuk pertama kalinya, girls? First date? Atau ngobrol berdua aja di sekolah untuk pertama kalinya? Berarti, harus tahu yang satu ini, nih. Ada 4 harapan cowok terhadap cewek ketika ngobrol pertama kali, first date, atau PDKT.

 

(Baca juga: Kebiasaan Cewek Yang Bisa Bikin Cowok Batal Mau PDKT)

 

Jujur

Cowok lebih suka ketika cewek bersikap jujur ketika ngobrol pertama kali. Kadang cewek suka menyembunyikan sesuatu atau enggak jujur karena takut si cowok ilfil. Padahal cowok berharap kita jujur soal diri kita walaupun mungkin menurut kita aneh atau malu-maluin. Siapa tahu dia malah suka keanehan kita itu.

 

(Baca juga: Cara PDKT Yang Sering Dilakukan Cewek Tapi Dibenci Cowok)

 

Jadi diri sendiri

Enggak perlu jaim, atau menciptakan kesan khusus soal kita, dan bersikap dengan cara dibuat-buat. Ini bisa bikin cowok ngerasa gerah. Biarkan semuanya berjalan apa adanya, tanpa harus selalu jaim. Cowok lebih kepingin mengenal kita sejak awal dibandingkan harus menebak-nebak kepribadian kita.

 

(Baca juga: Hal Yang Bikin Cowok Takut Mendekati Cewek Saat PDKT)

 

Memakai baju yang nyaman

Banyak cewek yang terkesan ingin menarik perhatian cowok dengan memakai baju yang berlebihan. Inginnya tampil mengesankan, tapi akhirnya malah enggak wajar. Dengan memakai baju yang kita banget dan nyaman di badan, akan membantu cowok lebih mudah memahami kepribadian kita.

 

(Baca juga: Hindari Pakai Pakaian Ini Saat First Date)

 

Enggak berniat mengubah mereka

Kalau di pertemuan pertama, kebetulan kita menemukan kebiasaan jelek si dia, cowok berharap kita enggak langsung meminta kita mengubah dia. Cowok paling enggak suka diatur-atur, apalagi sama cewek yang baru dia kenal. Enggak karena satu kebiasaan dia yang enggak kita suka, kita langsung menilai dia jelek, kan? Misalnya, seburuk itu kah, jadian sama cowok yang selera fashionnya kurang oke, tapi dia pintar dan baik banget?

 

(Baca juga: 6 Alasan Jangan Mengubah Cowok)

 

(dini/female.kompas.com, foto: gifsgallery.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN