4 Hal Yang Suka Disembunyikan cowok Dari Cewek Yang Perlu Kita Tahu

Published by : Aisha Ria Ginanti Posted on : Jumat, 22 April 2016

sumber: bustle.com

Beda banget dengan cewek, cowok bukanlah makhluk yang terbuka mengenai rahasia dan apa yang mereka pikirkan. Meski gitu, bukan berarti kita enggak bisa mengetahui isi pikiran atau niat cowok sama sekali, lho. Secara umum ada 4 hal yang suka disembunyikan cowok dari cewek yang perlu kita tahu.

 

Baca juga: Perbedaan Cewek Dan Cowok Ketika Mengirim Pesan Saat Chatting

 

Pengin selalu dianggap kuat dan maskulin

Cowok biasanya suka gengsi alias enggak mau banget terlihat lemah di depan cewek. Meski mungkin aslinya mereka merasa kesulitan atau enggak kuat, mereka akan coba sekuat tenaga untuk kelihatan kuat dan maskulin alias cowok banget di depan cewek. Misalnya selalu pengin membawakan barang yang harus di bawa cewek, gengsi kalau cewek bayar sendiri jadi suka pengin bayarin, minjemin jaket, atau pura-pura lebih kuat saat lagi olahraga bareng. He-he-he… Cowok memang pengin dikasih pujian atau diakui kalau mereka itu kuat.

 

Suka melirik cewek lain

Enggak bisa dipungkiri, merilik cewek lain saat lagi makan atau jarang bareng cewek dia baik pacar atau gebetan, memang cenderung jadi kebiasaan cowok yang enggak bisa dihindari. Ini bisa dibilang jadi semacam insting.

Sepeti yang diungkapkan oleh dokter Mike Dow, PsyD di kompas.com, Otak cowok memang tercipta untuk lebih peka terhadap segala sesuatu yang bersifat visual. Jadi ketika ada cewek yang cantik lewat atau ada di dekatnya, dia pasti akan melirik cewek itu. “Otak cowok, lebih dekat bentuknya dengan otak hewan, berbeda dengan cewek,” jelasnya.

Meski begitu bukan berarti si cowok ini benar-benar tertarik atau menaruh perasaan sama si cewek yang diliriknya atau jadi pasti enggak setia kok. Soalnya ini hanya sekedar insting selewat aja. Si cowok pasti tetap punya cewek yang dia benar-benar suka atau sayang.

 

Baca juga: 5 Fakta Seru Soal Persahabatan Cowok dan Cewek

author :

Aisha Ria Ginanti

Reporter di KaWanku sejak tahun 2012.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN