4 Hal Yang Enggak Perlu Kita Ceritakan ke Pacar

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 17 November 2013

4 Hal Yang Enggak Perlu Kita Ceritakan ke Pacar

Pacar emang bisa jadi teman curhat yang seru banget. Tapi, enggak semua hal perlu kita omongin ke pacar. Ada beberapa topik yang lebih baik kita simpan untuk diri kita sendiri aja. Karena terkadang cowok merasa topik-topik itu enggak penting untuk diomongin dan bahkan bisa bikin mereka ilfil. Ouch!

 

Kebiasaan buruk

Kalau punya kebiasaan buruk tertentu, kita enggak perlu bilang-bilang ke pacar. Hal itu adalah sifat yang emang tidak usah diumbar kepada orang lain. Lagipula, hal itu bisa bikin si dia ilfil sama kita.

 

Mantan pacar

Ngomongin mantan pacar ke cowok kita yang sekarang adalah salah satu hal yang pantang buat dibicarain. Walau enggak bermaksud apa-apa, cowok kita bisa mengira yang tidak-tidak seperti apakah kita masih punya feeling sama mantan.

 

Rahasia teman

Topik pembicaraan yang wajib dihindari pas lagi pacaran adalah ngobrolin rahasia sahabat kita sendiri ke pacar. Meskipun cowok kita adalah orang terdekat, bukan berarti kita harus ungkapin rahasia teman ke si dia. Gimana pun, kita harus respect sama sahabat sendiri.

 

Drama sama teman

Enggak hanya rahasia teman, masalah dan drama persahabatan juga bukan topik yang ingin didenger cowok. Bukannya pacar enggak mau dengerin dan peduli sama masalah kita, tapi cowok emang enggak suka ikut campur urusan cewek. Bahkan cowok gampang banget bosen kalau dengerin kita curhat soal ini.

 

(nana, foto: pinterest.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN