4 Hal Yang Diharapkan Dari Cewek Tapi Enggak Diucapkan Cowok

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 12 Agustus 2014

4 Hal Yang Diharapkan Dari Cewek Tapi Enggak Diucapkan Cowok

Kalau ngomongin soal keinginan cowok juga sama seperti cewek, kadang suka enggak enak atau nyaman untuk dibicarakan secara langsung. Apalagi kalau status kita masih PDKT atau baru jadian. Sebenarnya ada beberapa hal yang diharapkan dari cewek tapi enggak diucapkan cowok. Coba deh kita lakukan dan lihat reaksinya. Siapa tahu dia makin cinta sama kita. Asyiiiik!

 

Rasa hormat

Ini bukan berarti gila hormat lho. Tapi sebagian besar cowok memang senang kalau kita mengharmoti dia. Gimana caranya? Paling gampangnya  kita minta pendapat  dalam banyak hal dan melakukan beberapa saran yang dia ungkapnya. Ini salah satu bentu rasa hormat yang paling sederhana. Rasa hormat juga bisa kita tunjukan dengan selalu berterima kasih atas segala usaha yang dia lakukan buat kita.   Termasuk hal sederhana seperti menemani kita nunggu bis atau jemputan.

 

Dikagumi

Siapa sih yang enggak suka dikagumi? Tapi ini nilainya lebih berarti buat cowok. Karena berarti dia memiliki sesuatu yang lebih dibandingkan teman-temannya dan karena kelebihan itu juga dia bisa menarik perhatian kita. Jadi enggak ada salahnya kita memberikan pujian ketika dia berhasil melakukan sesuatu. Terutama kalau dia sukses di bidang yang dia sukai. Tapi enggak perlu juga selalu mengucapkan setiap saat ya karena ini kesannya jadi berlebihan dan enggak tulus. Cowok akan dengan cepat mendeksi pujian palsu, lho.

 

Ditemanin

Walau cowok senang nongkrong sama teman-temannya atau sibuk dengan hobinya, mereka juga senang ditemani sama kita. Entah itu saat sedang di bengkel, lagi latihan sepak bola atau pun lagi sibuk ngerjain PR. Kehadiran kita bisa jadi penyemangat tersendiri buat dia. Kalau kita punya waktu luang, coba sesekali bikin kejutan mampir ke tempat dia latihan olah raga.

 

Dandan Cantik

Walau enggak memperhatikan setiap detil dan merk yang dipakai cewek tapi cowok perhatian kok sama dandanan cewek. Terutama kalau kita sengaja dandan spesial saat dating sama dia. Dandan cantik bukan berarti dandan dengan make up tebal dan baju yang serba mewah kayak pergi ke pesta. Sesuaikan dengan situasi. Make up juga yang natural aja. Misalnya hanya dengan lipstik, sedikit blush on dan maskara. 

 

(muti, foto: tumblr)

 

 

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN