4 Hal Yang Cowok Banggakan Saat PDKT sama Cewek

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 9 September 2014

4 Hal Yang Cowok Banggakan Saat PDKT sama Cewek

Ada beberapa hal yang sering cowok banggakan saat dia pdkt sama cewek. Ini dia lakukan karena ingin  memberikan kesan yang oke. Kadang-kadang,  cowok jadi suka sedikit membesar-besarkannya. Hi-hi-hi.

 

Kemampuan berolah raga

Olah raga sering identik dengan maskulin. Enggak hanya itu , orang selalu berharap cowok itu berotot dan kuat. Harap maklum aja kalau cowok suka membanggakan kemampuannya di bidang olah raga. Kalau mereka gabung dengan salah satu tim olah raga pasti dia akan cerita sama kita. Kalau pun enggak bergabung dengan tim apapun mereka akan cerita soal kejagoan mereka dibidang ini.

 

Jumlah uang dikantong

Saat sedang pdkt atau nge-date cowok akan menawarkan diri untuk membayar. Dia akan menyiapkan hal-hal romantis yang butuh dana enggak kecil, agar kita tertarik sama dia. Walau pun cowok enggak selalu punya uang, tapi di depan cewek yang dia suka dia akan berusaha bersikap kalau uang itu bukan masalah. Nah, kalau kita suka sama dia, jangan lupa puji usahanya. Dan jangan sekali-kali memanfaatkan, ya.

 

Selera yang oke

Siapa sih yang enggak mau dipuji punya selera yang keren. Bisa itu soal musik, film, hobi, tempat liburan atau gadget yang dipilihnya. Cowok sering membanggakan seleranya yang oke. Misalnya dia tahu kita suka musik, dia akan merekomendasikan musik-musik yang dia anggap keren. Walau pun ada resiko kita bengong dengan selera musiknya. Hi-hi-hi.  Kalau kita suka sama dia, ini kesempatan buat nanya lebih lanjut band kesukaannya atau minta pinjam koleksi CD-nya.

 

Kemampuan otak

Cowok pintar dan juara kelas itu cool banget. Ini juga salah satu kesan yang ingin cowok harapkan dari cewek yang dia sukain. Dia akan membanggakan nilai ulangannya, atau sedikit menyinggung dan memberikan pendapatnya soal berita di koran. Padahal belum tentu lho, dia baca koran hari itu. Hi-hi-hi. Tapi usaha boleh deh, kita hargai  dan ini bisa jadi kesempatan emas buat ngobrol terus sama dia, lho.

 

(muti, foto: tumblr)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN