4 Hal Yang Bikin Cowok Enggak Pede

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 19 November 2014

4 Hal Yang Bikin Cowok Enggak Pede

Kata siapa yang enggak pede itu cuma cewek aja? Cowok juga punya masalah dengan enggak pede. Bedanya, cewek lebih sering menunjukannya dan sementara cowok bisa terlihat lebih cool dan seolah-olah selalu pede.  Ini beberapa diantara hal-hal yang bikin cowok enggak pede.

 

Rambut

Rambut adalah satu hal yang penting buat cowok. Kalau cewek bermasalah dengan rambut rontok, sulit diatur,begitu juga cowok. Dan dibanding dengan cewek, rambut cowok lebih cepat mengalami kebotakan. 

 

Berat badan

Emang sih ini masalah yang lebih besar buat cewek dibandingkan cowok. Cewek lebih dituntut tampil langsing, sementara kalau cowok sedikit gendut dia enggak akan dihakimi lebih berat dibandingkan cewek. Tapi, sejalan dengan perkembangan jaman dimana semua orang dituntut tampil sempurna, berat badan mulai jadi tuntut juga buat cowok dan mau enggak mau ini bisa bikin cowok enggak pede juga. Ada pandangan kalau cowok maskulin itu cowok yang berotot dan badan atletis sementara yang kurus atau gendut yang kurang maskulin dan kurang menarik.  Enggak ada salahnya kita bersimpati sama cowok yang ceking dan gemuk. Sama seperti kita yang ingin dimengerti kalau cewek itu harus langsing seperti model di majalah.

 

Tinggi badan

Enggak ada sih aturan yang mengharuskan cewek lebih tinggi dari cowok. Tapi kebanyakan cowok ingin lebih tinggi dari pacarnya. Dan kebanyakan cewek juga suka sama cowok-cowok yang tinggi. Well, jangan pernah menilai orang dari penampilan luarnya. Kalau ada cowok enggak enggak terlalu tinggi tapi menarik dan menyenangkan enggak salah juga kita coba untuk mengenalnya.

 

Kepintarannya

Semua orang pingin menunjukan kalau mereka lebih dari sekadar penampilan luar. Semua orang pingin dibilang smart. Begitu juga cowok, apalagi kalau mereka sedang pdkt dengan cewek. Saat ngobrol dengan gebetan terus mereka enggak mengerti apa yang si cewek obrolin, bisa bikin cowok enggak pede juga lho. Kalau kita lebih pintar dari gebetan, enggak ada salahnya memulai pembicaraan dari topik yang ringan aja. Kalau sedang bicara topik yang serius terus dia enggak ngerti, jangan diketawain.  Sesekali boleh juga kita yang gantian bertanya sama dia, biar si cowok merasa kepintarannya tetap dibutuhkan.

 

(muti,foto: tumblr)

 

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN