4 Hal yang Ada di Pikiran Cowok Tentang Alasan Mereka Nge-Friendzone Cewek

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Minggu, 12 Juni 2016

Alasan cowok nge-friendzone

Kadang, yang sering kita tanyakan adalah kenapa, sih, cowok itu suka banget nge-friedzone cewek. Kita jadi penasaran, apa yang sebenarnya ada di pikiran mereka ketika nge-friendzone. Dari pada penasaran, ini dia 4 hal yang ada di pikiran cowok tentang alasan mereka nge-friendzone cewek. Klik di sini untuk tahu kita jadi korban friendzone.

 

Enggak Sadar si Cewek Merasa di-Friendzone

Nyebelin, sih, tapi umumnya cowok enggak sadar kalau mereka udah nge-friendzone. Alasannya, mereka cuma pengin berbuat baik dan ramah aja sama cewek. Ternyata, keramahan itu malah disalahpahami dan dianggap cowok itu menyukai kita.

 

“Aku, tuh, pernah punya pengalaman kayak gitu. Tadinya aku enggak bermaksud PHP, apalagi friendzone. Aku cuma bersikap baik aja. Tapi ternyata malah disalahpahmi.” (Rasya, 16 tahun, Bandung).

 

Enggak Mau Kehilangan Teman

Teman itu memang sulit dicari. Jadi, ketika sudah ektemu teman baik yang dirasa mengerti dia banget, cowok jadi enggak mau kehilangan. Makanya, mereka lebih memilih tetap berteman aja.

 

“Awalnya aku suka sama cewek, tapi ternyata lebih enak dijadiin teman. Jadinya, aku enggak mau nembak karena enggak mau kehilangan teman.” (Tio, 18 tahun, Jakarta).

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN