4 Cara Terselubung Menarik Perhatian Cowok

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 14 Oktober 2014

4 Cara Terselubung Menarik Perhatian Cowok

Kalau kita suka dengan satu cowok, enggak ada salahnya untuk PDKT atau mencari perhatian sama dia. Hi-hi-hi. Tapi kita harus hati-hati juga jangan PDKT berlebihan atau terlalu mencari perhatian. Soalnya ini bisa bikin cowok kesal dan akibatnya dia malah menjauhi kita. Rugi banget kan?  Ada beberapa cara terselubung untuk mendapat perhatian cowok.

 

Senyum manis

Bahasa paling universal dan ampuh buat PDKT sama cowok, ya dengan tersenyum. Ketika kita berpapasan sama dia, jangan lupa senyum. Atau saat enggak sengaja mata kita bertatapan, berikan senyum manis kita. 

 

Melirik ke arah cowok

Kontak mata salah satu cara untuk menarik perhatian cowok,lho. Jadi jangan buru-buru buang muka kalau kita ketangkap basah sedang menikmati  wajah ganteng gebetan kita. Begitu dia ngerasa diliatin. Lakukan kontak mata beberapa detik , baru deh menoleh ke arah lain. Kalau kita yakin dia tertarik sama kita, boleh lho cara ini dilakukan beberapa kali.

 

Suara cute

Okay, taktik yang satu ini harus hati-hati ya. Kalau suara cutenya terlalu berlebihan kayak anak lima tahun, ini malah bikin si cowok malah kabur. Ketika kita ngobrol atau menyapa dia, cukup sesekali aja kita keluarkan suara cute itu.

 

Anggap dia lucu

Cowok paling senang kalau cerita dan becandaannya dia anggap lucu. Jadi kalau dia bercerita atau bikin joke, cobalah untuk ketawa.  Tapi ketawanya jangan dibuat-buatnya. Apalagi kalau terlalu sering, saat dimana dia baru cerita aja kita udah ketawa, kesannya aneh kan? Sesuaikan aja dengan situasi.  Tertawa juga salah satu bukti kalau kita adalah cewek yang fun untuk diajak berteman. Tapi kalau cowoknya joke-nya enggak pernah lucu gimana? Hi-hi-hi kita bisa memberi penghargaan sama dia dengan tersenyum atau sedikit ketawa tergelak. Atau, bisa juga kita yang bikin joke sehingga kita bisa ketawa sama-sama. Lalu pujilah cara ketawanya yang menggemaskan itu.

 

(muti, foto: giphy.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN