4 Cara Sederhana Yang Bikin Cowok Jatuh Cinta Pada Cewek

Published by : Muti Siahaan Posted on : Rabu, 28 Januari 2015

4 Cara Sederhana Yang Bikin Cowok Jatuh Cinta Pada Cewek

Siapa sih yang enggak senang kalau diperhatikan? Apalagi cowok. Ini bisa menambah rasa pede mereka, karena pada dasarnya cowok juga suka enggak pede di depan cewek lho. Kalau kita lagi PDKT sama cowok ada beberapa cara sederhana yang bisa kita tunjukan pada mereka. Gunakan cara-cara sederhana ini agar cowok jatuh cinta.  

 

Ketawa

Cewek selalu bilang kalau mereka suka sama cowok yang punya selera humor yang tinggi. Makanya banyak cowok yang selalu bikin joke atau cerita lucu. Jangan lupa ketawa kalau cowok sedang membuat joke atau cerita lucu sama kita.  Enggak perlu ketawa terbahak-bahak yang keliatannya palsu. Paling enggak kita ketawa kecil atau cekikikan untuk menunjukan ketertarikan kita sama jokenya. dan boleh banget sesekali kita melemparkan cerita lucu agar acara ngobrol makin seru.

 

Pesan penyemangat

Sibuk menghadapi ujian, banyak  tugas atau harus persiapan untuk pertandingan olah raga pasti bikin stress. Kita bisa mengirimkan pesan penyemangat buat si cowok. Hanya dengan kata-kata singkat seperti 'good luck buat ujian hari ini' juga sudah cukup.  Atau kita juga bisa kirimkan quote-quote inspiratif.

 

Cemilan favorit

Saat istirahat atau baru masuk sekolah, mampir ke kelasnya dan selipkan cemilan favorit di tas atau meja duduknya. Enggak perlu yang mewah. Misalnya dia suka cokelat, cukup sebatang cokelat atau kalau dia suka kopi, kita bisa belikan segelas kopi favoritnya. Lebih bagus lagi kalau kita tahu merek dan rasa favorit cemilannya. Pasti dia makin terkersan sama kita.

 

Ingat apa yang pernah dia bicarakan

Coba ingat-ingat hal apa saja yang pernah dia ceritakan sama kita. Mungkin soal hari ulang tahunnya, barang yang lagi dia inginkan, film favorit atau sekadar keluhan soal guru dan teman-teman sekelas.  Ketika kita ketemu dia kita bisa tanyakan lagi, misalnya soal tugas yang susah banget. Atau ketika kita lagi jalan-jalan ke super market kita belikan dia satu makanan kecil dan lalu kasih sama dia sambil bilang ' waktu liat cokelat ini aku jadi ingat kamu deh. '

 

(foto: tumblr)

 

author :

Muti Siahaan

Suka banget menulis, travelling & yoga. Namaste ^^

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN