4 Cara Mempererat Hubungan Sama Pacar

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 21 Januari 2014

4 Cara Mempererat Hubungan Sama Pacar

Coba hitung udah berapa lama kita pacaran? Baru semingu, sebulan atau setahun. Pacaran adalah saat yang tepat untuk saling mengenal dan mengerti pasangan kita. Ada beberapa hal yang harus dilakukan agar hubungan cinta sama pacar makin erat.

 

Enggak kebanyakan cerita

Ada hal-hal tertentu yang enggak perlu kita ceritakan detil sama teman atau sahabat kita. Selain membuat teman kita bete, kita akan membuka peluang orang terlalu tahu soal hubungan percintaan kita. Semakin sering dan semakin banyak orang yang tahu seperti apa hubungan kita, semakin mungkin orang turut campur.

 

Jadi teman terbaik

Selain jadi pacar, kita harus menjadikan cowok kita sebagai sahabat terbaik. Begitu juga sebaliknya, cowok kita harus menjadikan kita sebagai sahabatnya. Dan ini akan membuat hubungan kita lebih dalam lagi. Bayangkan deh, gimana serunya kita berbagi cerita sama sahabat.  Enggak ada jaim-jaimnya kan?

 

Saling mendukung

Kalau pacar kita enggak pede, dia punya cita-cita yang belum kesampaian, kita harus jadi orang pertama yang memberikan dukungan. Kirim qoute pemberi semangat, bantu dia menjalankan hobinya atau mencari info yang mendukung cita-citanya. Dan, sebaliknya, cowok kita juga harus jadi orang yang mendukung kita. Jangan sampai, dia melarang ini itu dan membuat kita enggak berkembang.

 

Kompromi

Kadang enggak bisa dihindari kita enggak setuju atau berantem sama pacar. Ini saat yang tepat untuk mengetahui sejauh mana dia mau toleran, mengalah. Dan di sisi lain, kita juga diuji untuk mau mengalah, mendengarkan pendapatnya. Kalau ada ketidak sepakatan, kita dan pacar harus bisa mendiskusikannya dan mencari jalan tengah. Hubungan pun lebih sehat dan anti drama.

 

(muti, foto:thetvchic.com)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN