4 Cara Bikin Cowok Cemburu

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 9 Juli 2013

4 Cara Bikin Cowok Cemburu

Cemburu berlebihan memang enggak baik. Tapi sesekali boleh kok dilakukan buat tahu dia beneran sayang sama kita atau enggak. Ini dia cara membuat pacar atau gebetan kita cemburu.

 

Tetap punya teman cowok

Walau kita sudah pacaran enggak ada salahnya kita tetap menjalin persahabatan dengan cowok. Hanya sekadar buat hang out dan berteman. Dengan bantuan mereka kita bisa membuat pacar atau gebetan kita cemburu.  

 

Punya kesibukan  

Apalagi kalau cowok itu masih gebetan jangan terus-terusan memberikan perhatiannya sama dia. Kita bisa menyibukan diri dengan hal lain. Kalau dia SMS, cukup balas sekali dan bilang, "bentar ya aku hari ini sibuk banget harus bantuin Mama nyiapin buka puasa." Baru deh kalau urusan kita semuanya selesai dan sedang bersantai kita membalas SMS dia lagi. Ini sekalian untuk cara menguji cowok kita, apa dia tipe yang posesif atau enggak. Males juga kan kalau punya cowok seperti itu?

 

Cuekin sedikit

Penasaran seberapa besar pacar sayang sama kita, atau gebetan suka sama kita? Kita bisa mengetes dengan cuekin dia sedikit. Misalnya dia sedang ngobrol sama teman-temannya, sapa duluan temannya. Kalau dia bereaksi artinya, hmmmm....

 

Puji cowok lain di depan dia

Kita boleh memulainnya dengan ngomong cowok ganteng yang kita temuin misalnya seleb cowok yang kita suka. Puji kelebihan dan kegantengannya dengan sedikit berlebihan. Hi..hi..hi.... agak konyol sih tapi lihat saja reaksinya tapi hati-hati jangan keterusan ya.

 

(muti, foto:fineartamerica.com)

 

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN