4 Boys for Your Last Minute Valentine's Date

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 13 Februari 2013

4 Boys for Your Last Minute Valentine's Date

Valentine adalah hari yang penuh cinta. Hari yang dimana kita merayakan cinta dan kasih sayang. Jadi hari ini adalah hari yang tepat untuk berbagi kasih sayang kepada orang terdekat. Enggak mesti sama pacar. Bisa juga sama orang-orang sekitar kita yan g tanpa kita sadari udah menjadi orang paling dekat dengan kita selama ini. Dan pada 14 Februari kali ini enggak ada salahnya lho kita mengajak orang-orang tersebut untuk merayakan Valentine bersama kita. 

 

Brother

Valentine's Day bareng kakak emang asik banget. Selain kita bisa seru-seruan dan quality time bareng dia, kita juga bisa minta traktir Valentine's Dinner. Kalau kalau enggak punya kakak, nge-date sama adik cowok kita juga oke! Emang agak menguras isi dompet sih, tapi kapan lagi coba kita jalan berdua sama adik kita sendiri? He-he-he.

 

Best Friend

Enggak semua cowok benar-benar cuek dengan Valentine's Day. Beberapa cowok ada juga yang enggak merayakan Valentine's Day karena dia emang enggak punya rencana kemana-mana saat 14 Februari ini. Kalau kita punya teman cowok yang emang enggak punya planning di tanggal 14 Februari ini, enggak ada salahnya lho girls untuk ngajakin sahabat kita ini untuk jalan atau sekadar nonton bareng hari ini. Kita bisa nonton berdua atau makan di tempat baru yang lagi nge-hits. Selain bisa bikin kita kenal sama dia, mana tahu tanpa kita sadari ternyata banyak hal menarik dan cocok antara kita dan si sahabat kita ini. Kalau enggak memungkinkan jadi pacar, ya minimal bisa jadi rekomendasi buat teman cewek kita yang juga jomblo! He-he-he.

 

Boys Next Door

Orang yang paling dekat dengan kehidupan kita adalah tetangga kita sendiri. Kalau kamu merasa ada cowok seumuran yang sering ketemu, saling kenal, tapi jarang ngobrol lama, apa salahnya ngajakin dia sekadar makan bakso dekat rumah saat Valentine kali ini. Selain bisa kenal lebih dekat, kita juga bisa tukar informasi dimana aja tempat-tempat terasik di sekitar rumah kita. Atau bisa tukar gossip yang sering terjadi di rumah kita. Asyik kan?

 

Little Nephew

Enggak ada yang lebih menyenangkan dibandingkan bisa bermain dengan mainan-mainan kita saat masih kecil dengan keponakan atau sepupu kita yang masih kecil. Kita bisa ajak ponakan kecil kita ke taman bermain atau mengajak mereka jalan-jalan di kebun binatang. Jangan lupa foto-foto saat kita seru-seruan bareng si adik kecil buat dipamerin di social media atau di cetak dan masukin foto album.

 

(gita, foto: tumblr.com)

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN