4 Alasan Menjomblo Saat SMA Membuat Masa Remaja Jadi Lebih Menyenangkan

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Sabtu, 2 Juli 2016

4 Alasan Menjomblo Saat SMA Membuat Masa Remaja Jadi Lebih Menyenangkan

Menjomblo saat SMA? Well, enggak selamanya hal ini berarti buruk, girls. malah, sebenarnya ngejomblo saat SMA bisa membuat kehidupan kita menyenangkan juga. lho. Jadi, enggak selamanya menjalani masa SMA yang bahagia harus dengan memiliki pacar. Berikut 4 alasan kenapa menjomblo saat SMA membuat masa remaja jadi lebih menyenangkan. Klik di sini untuk tahu tanda kita lebih suka menjomblo.

 

Pilihan Cowok Terbatas

Ketika sekolah, cowok yang kita kenal enggak terlalu banyak.Begitu juga dengan karakter cowok yang kita tahu, jumlahnya masih terbatas.Karena itu, enggak heran jika kita belum menemukan cowok yang pas. Enggak usah memaksakan diri harus punya pacar karena semua teman punya pacar karena hanya akan bikin kita enggak nyaman dalam menjalani hubungan tersebut. Sebagai gantinya, kita bisa punya banyak teman cowok dan kenalan dengan berbagai jenis karakter cowok sehingga pengetahuan kita tentang cowok pun bertambah banyak.

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN