4 Alasan Kita Bukan Cewek Idaman Para Cowok

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 3 September 2014

4 Alasan Kita Bukan Cewek Idaman Para Cowok

Tiap cowok punya kriteria soal cewek yang berbeda-beda. Tapi ada beberapa sifat dan kebiasaan cewek yang membuat cowok jadi anti sama kita. Akibatnya kita bukan cewek idaman para cowok. Cek dibawah ini apa ada salah satu kebiasaan buruk jadi kebiasaan buruk kita.

 

Doyan pesta

Bersenang-senang dan datang ke pesta enggak salah kok. Tapi kalau itu dilakukan setiap minggu dan kita selalu mengumbar cerita gimana hebohnya pesta yang kita hadiri ke semua orang, bikin bete tuh. Apalagi kalau kemudian kita sering banget posting gaya-gaya heboh  di pesta untuk menunjukan betapa gaul dan asyiknya hidup kita. Cowok akan berpikir kalau kita cewek yang maunya cuma bersenang-senang aja.

 

Bersikap seperti cewek penting

Pede itu salah satu hal yang patut semua cewek miliki. Namun hati-hati juga kalau super pede dan merasa diri kita lebih penting dari orang lain, kesannya malah nyebelin. Cewek yang selalu jalan dengan dagu terangkat, enggak melihat orang kiri kanan, lalu ngobrol kencang-kencang di tengah keramaian biar didengar semua orang bukanlah gaya orang pede. Kesannya dia seperti orang penting tapi sebenarnya sih cewek yang lagi cari perhatian.

Salah satu kebiasaan 'seolah-olah' orang penting adalah kita membiarkan orang lain menunggu. Misalnya aja, cowok ngajak nge-date dan menjemput kita di rumah dan kita belum siap terus menyuruhnya menunggu hingga satu jam lebih.Sifat kayak gini bisa bikin cowok kesal,lho.

 

Doyan gosip

Gosip dan cewek emang enggak terpisahkan. Namun kita harus belajar menahan diri agar enggak jadi biang gosip. Kalau mendengar satu berita yang enggak pasti, jangan langsung diumbar. Cek dulu kebenarannya. Apalagi kalau gosip itu menyangkut teman-teman dekat kita.  Kalau kita ingin membuka percakapan menarik dengan orang lain, terutama cowok, kita bisa memulai dari ngomongin hobi atau pengetahuan musik dan film kita. Simple tapi bisa bikin cowok tertarik.

 

Sibuk dengan handphone

Pasti kita pernah keasyik dengan handphone sampai lupa pada sekeliling. Kebiasaan ini harus mulai dikurangi. Kalau kita terlalu sibuk dengan handphone bagaimana bisa kita peduli pada sekeliling. Ketika diajak ngobrol aja, kita lebih milih asyik dengan handphone. Duuuh, kasihan cowok yang udah usaha ngajak ngomong sama kita dong. Jadi saat ada cowok yang ngajak ngobrol, lebih baik simpan dulu handphone di tas ya.

 

(muti, foto: mtvasia.com)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN