4 Alasan Keren Buat Memulai Percakapan Dengan Gebetan Di Sekolah

Published by : Marti Posted on : Selasa, 2 September 2014

4 Alasan Keren Buat Memulai Percakapan Dengan Gebetan Di Sekolah

Punya gebetan baru, tapi ragu tiap kali mendekati dia? Coba 4 alasan keren buat memulai percakapan dengan gebetan di sekolah. 4 cara keren ini bisa kita praktekan supaya kita bisa lebih mudah mendekati dan memulai percakapan enggak sengaja dengan gebetan kita nanti. Penasaran pengin pdkt lancar dan sukses? Coba yuk, 4 alasan keren buat memulai percakapan dengan gebetan di sekolah.

 

Ajak Atau Tawarkan Dia Keliling Sekolah

Kalau kita atau dia merupakan anak baru di sekolah, coba trik ini. Minta atau tawarkan diri buat mengantarnya keliling sekolah. Kita bisa mendekatinya dan bilang, "Hai aku anak baru disini, kayaknya aku tersesat. Bisa bantu aku cari ruang perpustakaan?" Setelah dia mengantar kita, coba mulai perbincangan dengan dia. Pasti dia akan menawarkan diri kalau kita butuh bantuan di lain hari.

 

Baca juga: 20 Cara Flirting Yang Bisa Kita Coba Saat Pdkt Dengan Gebetan

 

Makan Siang Bareng

Entah dia satu kelas atau beda kelas, jangan ragu kalau bertemu saat jam istirahat dan ajak makan siang bareng di kantin. Kita bisa mendekati dia dengan membawa bekal atau snack favoritnya. Dan mengajak dia makan bareng dengan kita saat jam istirahat nanti.

 

Bikin PR Berdua

Punya tugas yang sama? Kenapa enggak ajak dia bikin PR bersama? Kita bisa mengajaknya bikin PR di rumah atau di perpustakaan saat jam pelajaran kosong. Bikin kompilasi lagu keren dan kasih ke gebetan buat tanda terima kasih kalau dia membantu kita bikin PR. Dijamin dia akan teringat terus dengan kita setelah ini.   

 

Baca juga: Tips Pdkt Dengan Gebetan Saat Mendapatkan Nomor Hpnya

 

Duduk Dekat Dengan Gebetan

Walau saat duduk di kelas kita enggak punya kesempatan duduk berdekatan, coba cari peluang lain buat duduk dekat dengan dia. Misalnya, saat seminar atau workshop di sekolah, upacara bendera, makan siang dikantin dan lain-lain. Saat kita duduk berdekatan akan ada banyak peluang kita buat memulai percakapan dengannya nanti.

 

 

(stefanie, foto: honestyforbreakfast.com)

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN