4 Alasan Enggak Nangis Pas Putus Sama Si Dia

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 30 Oktober 2014

4 Alasan Enggak Nangis Pas Putus Sama Si Dia

Nangis kayaknya jadi yang paling sering dilakukan cewek kalau baru putus dari pacarnya. Wajarnya cewek nangis lebih dari cowok dalam kondisi kayak gini. Tapi ternyata, ada beberapa alasan yang bisa bikin kita enggak nangis pas putus. Apa kalian pernah ngerasain salah satunya, girls?

 

(Baca juga : 5 Kondisi Setelah Putus Dan Cara Mengatasinya)


Enggak Terlalu Sayang

Kalau kita enggak terlalu sayang sama si dia pas pacaran, yakin deh kita enggak nangis pas putus. Perasaan kehilangan si dia yang biasa saja bikin kita enggak nangis. Itulah kenapa ekspresi sedih kita bakal beda pas putus dari satu cowok ke cowok lain.

 

Sudah Tau Bakal Putus

Ada masalah dari awal pacaran yang enggak bisa kita selesaiin berdua sama si pacar bisa jadi salah satu alasannya. Misalnya, orang tua kita yang enggak setuju kita pacaran. Biasanya kita enggak nangis pas putus karena dari awal udah tau bakal putus karena alasan ini.

 

(Baca juga : 4 Sikap Yang Harus Dilakukan Saat Mendengar Pacar Minta Putus)

 

 

Terlalu Kesal Sama Kelakuannya

Kita bisa enggak nangis pas putus sama kita kalau terlalu kesal sama kelakuannya. Apalagi kalau kita enggak putus secara baik-baik gara-gara kelakuannya itu. Bukanya pengen nangis, yang ada kita jadi kesal setengah mati sama si dia dan merasai dia enggak pantas ditangisin.

 

Enggak Mau Terlihat Lemah

Cewek yang enggak nangis pas putus sama pacarnya bisa jadi karena enggak mau terlihat lemah. Padahal bisa jadi kita sayang banget sama si dia. Sebenarnya enggak baik menahan perasaan sedih kayak gini. Ada baiknya kita nangis saja dan lebih tenang setelahnya.

 

(Baca juga : Fase Terberat Setelah Putus)

 

 

(arsi, foto : mamamia.com.au, gurl.com)

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN